Miss England 2023 Natasha Beresford/Tangkapan layar IG @natashaberesford
Miss England 2023 Natasha Beresford/Tangkapan layar IG @natashaberesford
KOMENTAR

PADA umumnya, kontes kecantikan diisi oleh beberapa kandidat yang cantik dengan menggunakan makeup agar tampil lebih memukau. Pertama di dunia, Miss England mengadakan kontes kecantikan tanpa makeup.

Kontes kecantikan ini diklaim sebagai yang pertama digelar dalam sejarah 95 tahun kontes kecantikan di inggris. Sebanyak 19 kontestan melenggang untuk memukau para juri dengan wajahnya yang natural tanpa makeup. Selain itu, para kontestan diminta untuk mengenakan busana yang ramah lingkungan.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, tujuan dari ajang ini adalah untuk memberdayakan perempuan dengan meningkatkan kepercayaan diri serta mendukung imej tubuh yang realistis. Karena, focks dari ajang ini adalah pada penampilan yang natural.

Pemenang dari kontes kecantikan ini adalah Natasha Beresford, remaja asal Sheffield, Inggris yang sempat menjadi perawat gigi di Rumah Sakit Gigi Royal London (2021). Ia dijuluki sebagai ‘Peri gigi di kehidupan nyata’ karena telah memberikan perawatan yang baik kepada anak-anak.

Saat ini, Natasha tinggal di London dan bekerja di praktik dokter gigi swasta di lingkungan kelas atas ibu kota, Chiswick.

“Saya merasa pekerjaan ini akan sangat bermanfaat. Selama bertahun-tahun saya bekerja di NHS, serta praktik gigi swasra dan perawatan darurat,” kata Natasha, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, dilansir dari New York Post, Natasha Beresford dinobatkan sebagai Miss London 2023 dan mengalahkan 18 peserta lainnya. Dia memukau juri dengan mengenakan gaun renda putih dari Shikoba Bride yang tentunya ramah lingkungan.

Usai mendapatkan gelar Miss London 2023, perawat gigi ini akan berlaga di final Miss England yang akan berlangsung akhir tahun ini.

“Saya sangat senang karena telah terpilih sebagai Miss London. Semua gadis yang berkompetisi sangat cantik dan benar-benar menginspirasi. Jadi, ini merupakan suatu kehormatan,” ujarnya.

Natasha berharap dapat menggunakan gelarnya untuk menginspirasi remaja perempuan untuk percaya diri meski tanpa riasan di wajahnya.

Editor Yunilawati




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Potret Kebersamaan Rossa Bareng Anak Semata Wayangnya yang Sudah Remaja, Mulai Ditanya Tipe Menantu Adaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment