Pemenang favorite MUA Hunt 2023 yang diumumkan oleh Make Over di Pullman Hotel, Jakarta/Ist
Pemenang favorite MUA Hunt 2023 yang diumumkan oleh Make Over di Pullman Hotel, Jakarta/Ist
KOMENTAR

SETELAH mengikuti proses cukup panjang, rangkaian acara MUA Hunt 2023 resmi ditutup. Final MUA Grand Reunion diselenggarakan di Gran Ballroom 3 Pullman Hotel, Central Park Jakarta, dengan juri Dhirman Putra, Ryan Ogilvy, dan Angela Chelsea.

Make Over membagi beberapa kategori penghargan, dan pengumuman pemenang diawali dengan pemilihan dua MUA favorit dari kontes sosial media. Pemenangnya adalah Hanif dan Ikawati Fitria.

Dilanjutkan dengan pengumuman 8 pemenang terbaik, yang diraih oleh Muhammad Al Fakih, Larastuti Dwi Oktaviani, Sheila Mariah Nabila, Hafiz Mustari, Hotibul Umam, Rosadi Cahyadi, Salahudin Al Ayubi, dan Yossi Charunnisah M.

Dan ditutup dengan pengumuman 2 pemenang MUA Hunt 2023 yang diraih oleh Muhammad Al Fakih dan Larastuti Dwi Oktaviani. Keduanya berhak mendapatkan special prize berupa Make Up Course di Thailand bersama global makeup artist! Definitely a night to remember!

“Rasanya tidak nyata, karena ini babak akhir dari perjuangan peserta yang sudah mengikuti langkah-langkah kompetisi dari awal. Tahun ini sungguh melekat di hati, karena untuk pertama kalinya Make Over melibatkan global makeup artist dan creator konten yang sudah membagikan ilmu serta pengalamannya,” kata Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige & Advanced Beauty Make Over.

Jelas sekali ini merupakan momen haru yang sangat membanggakan, karena selama 7 tahun Make Over telah dan akan selalu menjalankan komitmennya dalam mendukung komunitas MUA Tanah Air untuk melahirkan makeup artist baru yang berpotensi serta membantu mengembangkan talenta dalam mencapai mimpi mereka sebagai makeup artist profesional.

Make Over berjanji akan selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan harian dan profesional seluruh konsumen.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E