Kebun botanikal ini terbuat dari susunan lego/Ist
Kebun botanikal ini terbuat dari susunan lego/Ist
KOMENTAR

PERCAYA atau tidak, foto taman bunga di atas adalah rangkaian Lego yang dibuat sedemikian rupa menjadi sebuah kebun botanical eksotik yang pernah ada. Ya, The LEGO Group bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) menghadirkan pengalaman baru LEGO®️ di Gandaria City Mall.

Dalam kolaborasi kali ini, The LEGO Group ingin membawa pengalaman berbeda yang menggabungkan dua minat yaitu penggemar tanaman dan LEGO bricks, sehingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui dunia LEGO.

Tren koleksi LEGO Botanical terus berkembang dan memikat perhatian penggemar di Indonesia hingga saat ini. Pengalaman LEGO Botanical Experience Feature yang akan hadir dapat menjadi destinasi menarik bagi penggemar LEGO dan tanaman.

Di sini, pengunjung akan dapat menikmati spot-spot menarik untuk berfoto, memamerkan desain-desain menakjubkan, baik dari The LEGO Group maupun karya penggemar. Dengan antusiasme yang terus tumbuh dari masyarakat pecinta LEGO dan alam, kolaborasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan The LEGO Group untuk membawa pengalaman bermain yang unik kepada masyarakat Indonesia. Koleksi LEGO®️ Botanicals adalah kombinasi yang mengesankan antara kreativitas dan keindahan alam,” kata Ie Tjung, General Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). 

LEGO®️ Botanicals dari The LEGO Group adalah serangkaian sets yang dirancang untuk merayakan berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine, Hari Ibu, hingga dapat menjadi ucapan terima kasih kepada orang-orang terkasih.

Koleksi ini mencakup berbagai jenis tanaman dan bunga yang dirancang dengan detail luar biasa, sehingga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan keindahan alam melalui kreasi yang ikonik dari LEGO®️. Dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang tersedia, koleksi ini memberikan dapat menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk merancang taman-taman kreatif mereka sendiri.

 Dalam pengalaman LEGO Botanical Collection Feature, akan ada beberapa sejumlah spot foto menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, termasuk mozaik gantung yang terinspirasi oleh bunga-bunga dari set LEGO Botanical, ayunan kayu dan cermin dengan hiasan floral, serta diorama menakjubkan.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E