Deretan koleksi Benang Jarum berhasil pukau penikmat fesyen dunia di London Fashion Week SS 23/24 di London, Inggris/Ist
Deretan koleksi Benang Jarum berhasil pukau penikmat fesyen dunia di London Fashion Week SS 23/24 di London, Inggris/Ist
KOMENTAR

SEJAK didirikan pada 2020, Benang Jarum telah menghadirkan koleksi ready-to-wear dengan ciri khas modest, modern, dan on trend. Benang Jarum melengkapi penampilan dan mendukung setiap wanita dengan gaya yang elegan, modern, dan atraktif, tanpa memberikan kesan over-dressed.

Kini, untuk pertama kalinya, Benang Jarum melangkah ke panggung global dan mempersembahkan koleksi bertema “Lustrous Whisper” di perhelatan London Fashion Week S/S 23-24.

Di usianya yang baru menginjak 3 tahun, Benang Jarum berharap dapat menguatkan eksistensinya di industri fesyen, baik di dalam maupun di luar negeri. Benang Jarum tampil dalam grup show ‘Indonesia Now’ di perhelatan London Fashion Week S/S 23-24, bersama ke-

6 desainer ternama lainnya, yaitu Buttonscarves, Nada Puspita x Khanaan, Ivan Gunawan Prive, Kami., dan Ayu Dyah Andari.

Koleksi persembahan Benang Jarum di London Fashion Week S/S 23-24 terinspirasi dari keindahan gaya Chinoiserie yang mempesona. Melalui perpaduan yang memikat antara keanggunan dan sentuhan modern, koleksi ini menghadirkan tema sulaman manik-manik yang anggun dan ornamen yang melengkapi desainnya, menciptakan aura kemewahan yang elegan.

Hadir dalam 10 looks, koleksi ini menggambarkan desain yang memancarkan keanggunan dan daya tarik yang memikat, menarik perhatian dengan pesona yang memukau, memadukan berbagai jenis material yang menakjubkan, antara lain kain printed, renda, dan jacquard. Perpaduan ragam bahan tersebut menciptakan dimensi visual yang kaya dan memancarkan pesona keanggunan.

Palet warna yang digunakan dalam koleksi ini meliputi shades of cream, navy, dan yellow. Warna-warna ini membentuk harmoni yang indah, memperkuat tema kemewahan dan keanggunan koleksinya. Setiap nuansa warna mengambil peran penting dalam menciptakan koleksi yang benar-benar memikat.

Koleksi ini nantinya akan diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2023 dan akan tersedia di Official Website Benang Jarum serta toko offline Benang Jarum di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Benang Jarum dikenal atas kolaborasinya mengagumkan dengan brand internasional, termasuk Disney, Emily in Paris, dan Chupa Chups. Kolaborasi-kolaborasi tersebut membuktikan bentuk kreativitas dalam menghadirkan mode dengan sentuhan unik dan berkelas.

Benang Jarum juga telah membuat debut gemilang di Jakarta Fashion Week 2021 dengan koleksi hasil kolaborasi bersama penyanyi Raisa Adriana. Pada 2022, Benang Jarum kembali memukau panggung Jakarta Fashion Week dengan koleksi Flair of Elegance.

“Sebagai langkah pertama dalam menembus panggung global, melalui pertunjukan ini, Benang Jarum berharap dapat memberikan inspirasi kepada penikmat mode di seluruh dunia. Namun, lebih dari itu, Benang Jarum juga ingin meninggalkan jejak yang berarti dalam dunia mode global,” papar Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum.

Dengan bergabung di panggung London Fashion Week S/S 23-24 ini, Benang Jarum bertekad untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam industri mode dan memperkuat eksistensinya secara global.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga