Nantikan kehadiran Zenfone 10 pada 29 September mendatang/Ist
Nantikan kehadiran Zenfone 10 pada 29 September mendatang/Ist
KOMENTAR

SEDANG cari smartphone tercanggih, tercerdas, dan paling lengkap? Coba pilih Zenfone 10 keluaran ASUS yang akan dilaunching secara virtual pada 29 September 2023. Smartphone ini menghadirkan platform mobile terbaru dengan sistem kamera yang lebih baik.

Zenfone 10 merupakan ponsel compact dan powerfull yang menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

Di dalam form factor Zenfone 10 yang ramping, terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya. Smartphone ini mampu mengabadikan momen dengan foto yang memukau, menjawab tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam pada penggunanya.

“Tahun ini kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan, kami yakin dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggunanya,” kata ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Untuk para penggemar fotografi, Zenfone 10 telah disempurnakan, di mana sistem kameranya menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, sistem kameranya memberikan hasil yang luar biasa.

Kecanggihannya tidak berhenti sampai di situ, ASUS Zenfone 10 melalui fitur AI dapat meningkatkan pengalaman pengguna, menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.




Empat Strategi Bank Mega Syariah Mempertahankan Likuiditas di Era Suku Bunga Tinggi

Sebelumnya

BJB Tawarkan Program Cashback untuk Transaksi Pembelian dan Penjualan Obligasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon