Girl group Kpop SECRET NUMBER gelar fansign dengan Lockey di Indonesia/NET
Girl group Kpop SECRET NUMBER gelar fansign dengan Lockey di Indonesia/NET
KOMENTAR

SEKALI dalam sejarah konser dilakukan secara virtual atau daring antar dua negara, Indonesia dengan Korea Selatan sekaligus memperingati hubungan diplomatik antar kedua negara yang terjalin selama 50 tahun.

"Pada tahun 2023 ini kami merayakan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan ke-50. Kami berharap hubungan ini makin erat kedepannya dan semakin banyak event-event seperti konser, fansign, fanmeet, dan lain-lain," kata Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo di Jakarta, belum lama ini. 

Kegiatan yang dinisiasi KOREA 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia juga mengadakan fans signing bersama grup K-pop Secret Number di Jakarta. 

Sejumlah bintang-bintang K-Pop favorit termasuk Secret Number, ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin. Bertajuk "ON THE K : O". Acara tersebut digelar di Main Atrium Korea 360 yang berlokasi di Lotte Mall Jakarta.

"Acara tersebut merupakan penantian yang cukup lama untuk para K-Popers Indonesia," ujarnya.

Dia menjelaskan, kegiatan konser ini tak hanya unjuk penampilan dan aksi panggung para boy dan girl band Korea saja, melainkan juga jumpa fans atau fans signing dengan Secret Number untuk kali pertama di Indonesia.

"Sebelumnya kami pernah sukses membawakan acara nobar virtual seperti ini juga bertajuk ON THE K: TAEKWON & ASSEMBLE di KOREA 360, kami berharap para fans sangat senang dengan acara-acara ini," ujarnya. 

Acara ini disiarkan langsung dari Korea, Jepang, dan Indonesia. Dari Korea, acara dipandu oleh MC Lee Seok Hoon, sementara dari Indonesia sendiri dipandu oleh dua MC, yaitu Brenda Kwan pada sesi pertama dan Jo Serin pada sesi kedua.

Di sesi pertama event ini, penonton diajak untuk bermain K-Pop Quiz dan menonton video flashback "Annyeong Korea". Setelah itu, masuk ke sesi kedua, yaitu puncak acara "Live Viewing", penonton menonton penampilan Idol K-Pop kesayangan mereka. Dan pada sesi akhir acara, dilakukan fans signing bersama Secret Number.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News