Para pemain dan sutradara film What Do You See yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, esok hari/Net
Para pemain dan sutradara film What Do You See yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, esok hari/Net
KOMENTAR

DIBERIKAN bakat dan kemampuan supranatural sehingga membuat ia berbeda dengan anak-anak lainnya, itulah yang menjadi ciri khas dari anak indigo. Istilah ini pertama kali dipopulerkan oleh psikolog Nancy Ann Tappe pada 1970-an.

Meski terkesan keren dan berbeda, namun menjadi anak indigo tidak selamanya menyenangkan. Tidak sedikit anak yang memiliki kelebihan tersebut, saat dewasa, memilih untuk menghindar atau berupaya menolak ‘anugerah’ tersebut.

Kira-kira, realita inilah yang coba digambarkan dari film horor What Do You See produksi Legacy Picture. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menampilkan artis-artis terbaik Tanah Air seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, hingga Sara Wijayanto.

Dikisahkan dua orang kakak beradik, Zora (Amanda Manopo) dan Ninda (Nicole Rossi) yang sama-sama memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang tak kasat mata (gaib). Kehidupan mereka berubah saat dewasa, ketika mereka mengerti telah memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan berbagai fenomena lain yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang.

Zora dan Ninda akhirnya mencoba meminta bantuan Sekar, yang diperankan oleh Sara Wijayanto, seorang karakter yang mengetahui berbagai hal mengenai dunia gaib. Kepada keduanya Sekar mengatakan, bahwa anak indigo seperti magnet untuk mereka yang tidak terlihat. Mahluk-mahluk tersebut ingin menjadikan tubuh yang dirasukinya sebagai tubuhnya sendiri, hidup menjadi manusia.

Zora pun tersadar, bahwa kemampuan tersebut telah dimilikinya sejak kecil. Akan tetapi, dia beruntung karena kedua orang tuanya dengan cepat menutup kemampuan tersebut. Berbeda dengan sang adik, Ninda.

Karenanya, Zora berupaya sekuat tenaga untuk membantu Ninda menghentikan berbagai upaya agar tubuhnya tidak dirasuki oleh mahluk tak kasat mata itu. Dan, Zora pun mempertemukan Ninda dengan Sekar.

What Do You See akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment