Tangkapan layar persiapan jelang gala dinner dari Chanel Youtube Sekretariat Negara/NET
Tangkapan layar persiapan jelang gala dinner dari Chanel Youtube Sekretariat Negara/NET
KOMENTAR

PERSIAPAN gala dinner KTT ASEAN 2023 telah dilakukan. Semua pihak telah mempersiapkan segala sesuatu jelang gala dinner yang akan digelar di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9) malam. 

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (6/9) persiapannya benar-benar dirancang dengan matang, mewah dan menakjubkan. 

Hal ini dikarenakan bakal dihadiri kepala negara dan sederet tamu kenegaraan penting demi jamuan makan malam disambut hangat dan meriah dengan berbagai persiapan yang matang. 

Dipastikan di saat gelar gala dinner bertabur pengisi acara seperti sejumlah penyanyi, pemain musik dan dancer. Sebelumnya, persiapan gladi resik telah dilakukan untuk menampilkan penampilan terbaiknya pada malam nanti.

Sekilas, bila dilihat dari tatanan ruang beserta meja dan kursi segala berwarna putih. Tertata rapi berdiri di atas rerumputan yang hijau, serta dikelilingi pepohonan membuat suasana jadi semakin segar. 

Tak hanya itu, dengan pemandangan gedung tinggi pencakar langit jadi penerangan di saat makan malam dilaksanakan. 

Pada video juga tampak hadir mantan Menteri Pariwisata periode sebelumnya, Wishnu Utama. Diketahui memiliki peran penting yang bertanggung jawab atas konsep gala dinner nanti. 

Deretan menu khas Indonesia akan jadi santapan para tamu delegasi KTT KE 43 ASEAN kali ini. Tak tangung-tanggung, Chef Degan Septoadji dan Chef Arnold ambil bagian sebagai juru masak di malam yang mewah itu. 

"Kita ingin menyajikan masakan Indonesia. Karena kita ingin menunjukkan masakan Indonesia, sekarang sudah bisa go internasional," kata Chef Degan.

Penampilan hidangan akan dibuat secantik mungkin, namun rasanya tetap otentik khas Nusantara. Chef Degan berharap masakan Indonesia ini bisa diterima dengan baik oleh kepala-kepala negara lainnya.

 




Din Syamsuddin Jadi Pembicara dalam Sidang Grup Strategis Federasi Rusia-Dunia Islam di Kazan

Sebelumnya

Buku “Perdamaian yang Buruk, Perang yang Baik” dan “Buldozer dari Palestina” Karya Teguh Santosa Hadir di Pojok Baca Digital Gedung Dewan Pers

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News