Ratusan anak yatim di Bogor dapat santunan pada kegiatan program
Ratusan anak yatim di Bogor dapat santunan pada kegiatan program "Birukan Langit 12.000 Anak yatim" yang digagas oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari/Farah.id
KOMENTAR

RATUSAN anak yatim di Bogor dapat santunan pada kegiatan program "Birukan Langit 12.000 Anak yatim" yang digagas oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari.

“Alhamdulillah selama satu minggu ini kader DPD PAN Bogor telah turun ke masyarakat dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang merupakan program dari DPW PAN Jawa Barat,” kata Ketua DPD PAN Bogor Bedjo Santoso, diterima Farah.id, Senin (4/9).  

Bedjo mengatakan santunan kepada anak yatim ini adalah hanya sebagian kecil dari program PAN yang berkomitmen untuk membantu rakyat yang membutuhkan. 

“Kami diminta oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk turun ke bawah dan membantu masyarakat," ujarnya.  

Tidak hanya, dia diminta juga untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi mereka terutama untuk mewujudkan sila kelima Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Bedjo menjelaskan acara puncak dari Birukan Langit 12.000 Anak Yatim diselenggarakan di DPD PAN Kota Bogor meskipun sebelumnya para kader PAN sudah melakukannya dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan santunan kepada anak yatim.




Kemal dan Clara Terpilih jadi Duta SMA 2024

Sebelumnya

MUFFEST+ Gelar Fashion Show dan Audisi Model di Area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E