Banteng Watusi Naik Mobil Sedan di Jalan Tol Nebraska, Amerika Serikat/NET
Banteng Watusi Naik Mobil Sedan di Jalan Tol Nebraska, Amerika Serikat/NET
KOMENTAR

SEBUAH SEDAN empat pintu melaju pelan sambil menumpangi banteng watusi saat melintasi jalan tol yang ada di Nebraska. Banteng tersebut di ajak untuk berjalan-jalan hingga jadi sorotan pengendara lainya. 

Diketahui, pemilik banteng itu bernama Lee Meyer, warga Neleigh, Amerika Serikat dengan sengaja membuka atap mobilnya agar banteng berukuran besar bisa muat di mobil sedan miliknya.  

Sebagian mobilnya didesain dengan memasang pagar yang mepet dengan tubuh banteng bertanduk raksasa itu agar tidak terjatuh. 

Dilansir dari NDTV, masyarakat yang menyaksikan pun mengabarkan ke pihak kepolisian setempat untuk dimintai keterangan. Dengan sigap, polisi mengejar Lee Meyer dan banteng Watusi untuk dihentikan dan mendapatkan tilang karena membawa binatang dengan kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya.

"Pengemudi mobil langsung ditilang dan diminta kembali ke lokasinya berada untuk membawa pulang binatang tersebut," kata Kapten Polisi di Nebraska, Chad Reiman.

Dia mengaku kali pertama menemukan permasalahan seperti ini. Di mana belum pernah mengalami kejadian seperti ini. 

Sementara dikutip Leigh Journal, Rhonda Meyer, istri Lee Meyer mengatakan banteng itu sebenarnya memang hendak dibawa pulang setelah mengikuti kontes rodeo. Hanya saja saat berangkat Lee Meyer menggunakan kendaraan khusus untuk membawa banteng Watusi itu.




Menaker Ida Fauziyah di International Labour Conference 2024: Indonesia Usung Misi Perlindungan Pekerja, Kesetaraan, dan Keberlangsungan Usaha

Sebelumnya

KBRI Kairo Resmikan Gerai Ban dan Pelek Kendaraan Indonesia di Kota Madinaty Mesir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News