Daniel Mananta, Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita, saat mengisi sesi konferensi pers Bintang SMA 2023, di Jakarta/Ist
Daniel Mananta, Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita, saat mengisi sesi konferensi pers Bintang SMA 2023, di Jakarta/Ist
KOMENTAR

UNTUK kamu para remaja yang selalu bersemangat untuk meraih mimpi, Pocari Sweat Bintang SMA 2023 kembali hadir. Ajang pencarian bakat online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional ini terbuka untuk apapun bakat dan mimpinya.

Ini adalah tahun kelima bagi Bintang SMA untuk menjaring bakat-bakat terpendam dan membantu mereka meraih mimpi. Konsisten mengusung komunikasi Sweat for Dream, tahun ini hadir di SMA Negeri 34 Jakarta dengan narasumber Daniel Mananta, Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita.

“Seperti Bintang SMA di tahun-tahun sebelumnya, kita melihat potensi dan bakar yang dibawa anak-anak muda dari seluruh pelosok negeri. Bahkan, pemenang-pemenang sebelumnya berasal dari Lombok, Banyuwangi, dan Papua. Kita percaya, pintu kesempatan harus dibuka, agar mereka termotivasi untuk menunjukkan bakatnya,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, ditemui di Press Conference Bintang SMA 2023 di SMAN 54 Jakarta, Rabu (30/8).

Dan, untuk tahun kelima, dipilihlah sederet nama kredibel di bidangnya masing-masing untuk menjadi juri. Mereka adalah Reza Rahadian (aktor), Yura Yunita (penyanyi dan pencipta lagu), Jovial Da Lopez (content creator), dan Ufa Sofura (penari profesional dan koreografer).

Sementara itu, Reza Rahadian mengaku, kompetisi ini menyiapkan ekosistem yang paling lengkap dan suportif untuk memberikan mentoring dan coaching kepada talenta-talenta muda Indonesia, sejak tahap awal hingga grand final. Nantinya, pemenang akan mendapatkan proyek menarik dengan salah satu juri yang diharapkan bisa menjadi portfolio mereka di masa depan.

Kolaborasi tersebut salah satunya telah disiapkan oleh Yura Yunita, yaitu sebuah lagu yang akan ditampilkan di malam Grand Final Bintang SMA, 11 November mendatang.

“Berani melangkah, dan tidak pernah menyerah untuk merakit mimpi adalah pesan yang ingin disampaikan dari lagu tersebut. Ini sejalan dengan pesan Sweat for Dream yang digaungkan oleh Pocari Sweat melalui program Bintang SMA,” ucap Yura.

Inspirasi ini diharapkan bisa menggaungkan semangat dan menginspirasi lebih banyak anak-anak muda, terutama SMA, untuk mengejar mimpi mereka melalui kerja keras.

Untuk mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2023, caranya sangat mudah. Rekam bakatmu sekreatif mungkin, lalu unggah videomu ke media sosial Instagram, TikTok, atau ke website BINTANG SMA dengan tagar #BintangSMA2023 dan tag @pocariid.

Periode submission video ini akan dibuka hingga 12 Oktober dan selanjutnya para finalis akan mengikuti serangkaian acara yang diisi oleh para juri dan experts, hingga ke Grand Final tanggal 11 November di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai BINTANG SMA 2023 dapat mengunjungi akun Instagram @pocariid atau website pocarisweat.id/bintangsma. Tahun ini, POCARI SWEAT BINTANG SMA 2023 turut didukung oleh Emina, Ruangguru, Eskulin, Indomaret, dan Exsport.




Peluncuran GloRad+ Series dan Rasakan Serunya Beauty Tech Experience di Emina Eureka Fest 2024

Sebelumnya

Emina Eureka Fest 2024 “To More Glow Tomorrow” Hadirkan Brand Ambassador Neona Ayu: Energi Positif untuk Wujudkan Kecantikan dan Prestasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E