Buttonscarves Beauty terus menunjukkan komitmennya untuk mempercantik perempuan Indonesia/Ist
Buttonscarves Beauty terus menunjukkan komitmennya untuk mempercantik perempuan Indonesia/Ist
KOMENTAR

KEHADIRAN Buttonscarves Beauty di Tanah Air memang baru seumur jagung. Namun, jenama kosmetika Indonesia ini sudah bisa berlari kencang, menyamakan bahkan menyusul brand-brand kosmetika lainnya.

Terbukti, di tahun keduanya, Buttonscarves Beauty yang selalu konsisten mengembangkan inovasi dalam menghadirkan berbagai produk kecantikan revolusioner dengan menggabungkan teknologi terkini, terus mencatat prestasi di panggung global.

Tahun ini dimulai dengan sukses Buttonscarves Beauty menjadi Official Beauty Sponsor untuk group show Indonesia Now di New York Fashion Week 2023. Dan menjelang ulang tahun keduanya, Buttonscarves Beauty meraih kehormatan menjadi Official Beauty Sponsor untuk London Fashion Week Spring Summer 23/24, juga bersama group show Indonesia Now.

Pada London Fashion Week tahun ini, Buttonscarves Beauty akan mendukung tata rias para model yang mengenakan koleksi fashion dari tujuh desainer/jenama fesyen Indonesia, yaitu Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum,  KAMI., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari.  

Tema look yang akan diangkat London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah Opulence in Gold. Pada kesempatan ini, Buttonscarves Beauty ingin menampilkan make up look yang mewah  dan merona melalui produk pilihannya yang telah dikurasi langsung oleh Budhitama sebagai  Creative Director Buttonscarves Beauty.

Warna gold akan menginspirasi sebagai warna pada riasan mata, sementara tampilan merona akan menginspirasi riasan pada bibir. 

“kembali mendukung para desainer Indonesia yang akan tampil di ajang mode bergengsi adalah bagian dari komitmen Buttonscarves Beauty untuk terus berkembang dan mendobrAk prestasi  secara global. Menjadi bagian dari London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah bukti nyata bahwa kita dapat bersama-sama menunjukan eksistensi secara global. Kami percaya, hal ini akan membuka jalan bagi brand-brand dan designer Indonesia untuk go global, termasuk Buttonscarves Beauty,” kata Kanya Trihapsari, Marketing Director Buttonscarves Beauty.

Sejak peluncurannya (2021), Buttonscarves Beauty telah merilis berbagai produk kecantikan yang inovatif. Mulai dari eau de parfum lalu berlanjut pada produksi beauty tools dan serangkaian produk kosmetik wajah serta perawatan tubuh.

Di usianya yang masih muda, Buttonscarves Beauty juga telah mendukung industri kreatif Indonesia, dengan menjadi Official Beauty Partner untuk New York Fashion Week.

Selain peluncuran produk baru, Buttonscarves Beauty telah menetapkan The Face of Buttonscarves Beauty untuk pertama kalinya pada Juni 2023, yaitu Dian Pelangi, Sarah Sofyan dan Astrid Satwika.

Hadirnya Buttonscarves Beauty adalah jawaban bagi para wanita dan beauty enthusiast yang menginginkan produk kecantikan dengan kualitas serta kemasan yang setara dengan brand internasional.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E