Kompaknya Dewi Yull & Merdianti Octavia menirukan pemotretan selebritas Hollywood/@merdioctav
Kompaknya Dewi Yull & Merdianti Octavia menirukan pemotretan selebritas Hollywood/@merdioctav
KOMENTAR

KEDEKATAN artis senior Dewi Yull dengan menantu perempuannya, Merdianti Octavia memang sukses membuat banyak orang iri. Maklumlah, lebih banyak orang mengeluhkan hubungan yang tidak akur dengan mertua dibandingkan mereka yang memamerkan kekompakan dengan mertua.

Bukan hanya dalam keseharian, kekompakan Dewi Yull dan Merdi juga dituangkan ke dalam konten media sosial. Dengan kecintaan pada dunia fesyen, Merdi sering mengajak sang ibu mertua membuat konten seputar fesyen.

Dari data yang dihimpun Farah.id, Merdi menikah dengan Rama Sahetapy, putra Dewi Yull dan aktor kawakan Ray Sahetapy. Merdi dan Rama melangsungkan prosesi ijab Kabul pada 15 September 2018. Merdi kini berstatus ibu dari dua putra bernama Rafabian dan Radifasya. Sebelum menikah, Merdi adalah finalis Gadis Sampul tahun 2010. Ia bersahabat karib dengan aktris muda Jessica Mila dan Annisa Azizah.

Merdi mengakui sejak awal menikah telah menganggap Dewi Yull bak ibu kandungnya. Ia pun mencari tahu tentang  apa yang disukai dan apa yang tidak disukai ibu mertuanya itu.

Lantas, apa yang membuat Dewi Yull bisa menerima menantunya dengan sangat baik?

“Kita pakai logika dan perasaan, betapa sakit hatinya menantu apabila saat suaminya yang salah, tapi kita (sebagai mertua) justru memihak anak sendiri. Itu yang saya tidak mau. Siapa sih orang tua yang tidak membela anaknya? Tapi tetap harus objektif, menerima menantu seperti menerima anak sendiri,” ungkap Dewi Yull saat menjadi bintang tamu acara talkshow di sebuah stasiun tv nasional (25/8/2023).

Diakui Merdi, penerimaan Dewi Yull yang tulus membuatnya respect dan menyayangi sang mertua. Namun demikian, ia tetap mengakui bahwa mereka tetap menghargai privacy masing-masing.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment