Pantas jika kemudian Nikita Willy diberi gelar sebagai ibu ter-up to date, ibu terhebat, bahkan ibu paling milenial. Inovasi-inovasinya dalam tumbuh kembang anak selalu menjadi inspirasi/Net
Pantas jika kemudian Nikita Willy diberi gelar sebagai ibu ter-up to date, ibu terhebat, bahkan ibu paling milenial. Inovasi-inovasinya dalam tumbuh kembang anak selalu menjadi inspirasi/Net
KOMENTAR

NIKITA Willy benar-benar patut menyandang predikat best mommy. Bagaimana tidak, teknik edukasinya terhadap sang buah hati benar-benar menginspirasi banyak ibu muda. Tidak sulit, tetapi nyata pengaruhnya bagi anak.

Kali ini, Nikita Willy memperkenalkan salt therapy, yaitu sebuah terapi untuk membentengi anak dari bahaya polusi yang kian hari kian meninggi.

Dalam sebuah video berdurasi singkat yang dibagikan istri Indra Priawan ini di akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, Nampak sang anak dibawa ke sebuah ruangan khusus yang dinamai salt room.

Salt room ini adalah sebuah ruangan yang menyerupai area bermain pasir putih. Di sana, sang anak terlihat begitu nyaman dab bahagia bermain di dalamnya. Ruangan tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan bermain yang menggunakan garam pasir, seperti perosotan, ember, skop, dan kuda-kudaan.

“Issa sedang tidak batuk/pilek. Tapi, karena udara Jakarta tidak bagus, jadi aku coba seminggu sekali melakukan salt therapy,” tulis Nikita dalam Insta Storynya, Selasa (22/8).

Banyak netizen yang kemudian mengomentari unggahan ibu satu anak ini. Salah satunya mengatakan, “Alhamdulillah, kami sekeluarga juga selalu salt therapy pakai Epson Salt and Natural SeaSalt (untuk beberapa keadaan). Hanya beda pengaplikasiannya. Dan, it’s work. Bikin kami nggak jadi sakit atau sakit ringan saja”.

Sementara, yang lain berkomentar, “Netizen ter-salty salty, wkwkwk”.

Unggahan Nikita ini kemudian diupload kembali oleh salah satu akun Instagram @pandemictalks, yang kemudian memberikan caption, “Pokoknya Nikita Willy terdepan, teruptodate, terpaling ibu milenial”.




Kenakan Hijab Biru, Penyanyi SZA Rayakan Idulfitri di Selandia Baru

Sebelumnya

Cristiano Ronaldo Unggah Ucapan Eid Mubarak, Netizen Indonesia Langsung Tanya “Kapan Login”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment