Ratu Elizabeth II dan Camilla/Net
Ratu Elizabeth II dan Camilla/Net
KOMENTAR

RATU INGGRIS Camilla punya kebiasaan sederhana, terutama untuk urusan makanan. Setiap hari sarapan tiap pagi hanya sayur-sayuran hasil tanam sendiri.

Sementara santapan malam Camilla didampingi sajian Risotto Angela Hartnett berupa kentang ratte dan kacang polong dari kebun.  

Tom Parker-Bowles sebagai putranya yang juga dikenal sebagai seorang kritikus makanan mengungkapkan menu sarapan dan makan malam Camilla di kerajaan.  

"Makan malam terakhir saya biasanya asparagus yang saya tanam sendiri, dengan banyak mentega," kata Camilla dilansir dari Independent, Minggu (20/8). 

Dia menuturkan, Keluarga Kerajaan Inggris mempunyai kebiasaan menanam sayur-sayuran sendiri untuk dimakan. Untuk diketahui, Camilla dan Raja Charles III menanam kangkung, brokoli bertunas ungu, wortel, cukini, dan banyak sayuran hijau di kebun mereka.

"Saya suka kebun sayur, dan khususnya musim panas. Saya sangat bangga dengan buah persik putih saya. Suami saya adalah tukang kebun yang hebat, dan kami cukup kompetitif dalam hal buah dan sayuran," ucap dia.

Kendati begitu Camilla juga mengaku sebagai penggemar berat keju, makanan manis, ikan serta kentang goreng.

"Salah satu makanan favorit saya adalah kacang panggang dengan roti bakar. Selalu Heinz. Dan ikan dan keripik yang baru dimasak, dibungkus kertas. Anda tidak bisa mengalahkan ikan dan keripik yang tepat," kata Camilla.

Sang Ratu juga memiliki sajian sebagai makanan penutup yaitu es krim cokelat dengan buah beri, lengkap dengan krim kental yang manis.

Tidak lupa, ada juga menu diet yang langganan ia konsumsi seperti alpukat, mentega dan rempah-rempah.

"Saya makan alpukat di rumah dan membencinya pada awalnya. Tapi sekarang saya memakannya hampir setiap hari, " terangnya.  

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News