Memakai sunscreen yang tepat dapat membantu kulit terhindar dari partikel-partikel polusi udara/Net
Memakai sunscreen yang tepat dapat membantu kulit terhindar dari partikel-partikel polusi udara/Net
KOMENTAR

UDARA Ibukota sedang tidak baik-baik saja. Terutama wajah Jakarta, selalu tampak kusam karena dipenuhi kabut polusi. Gedung-gedung pencakar langit yang menjadi daya tariknya, tak lagi tampak, tertutup pekatnya debu.

Tapi, jangan sampai kondisi ini juga membuat wajah kusam, ya. Ada banyak pilihan sunscreen yang bisa kamu kenakan untuk menghalau sengatan sinar UV. Namun, lebih baik lagi jika kamu memilih krim pelindung matahari yang juga anti-polutan.

Berikut ini Farah.id berikan rekomendasi sunscreen yang juga bisa diandalkan untuk mengusir polusi dari kulit cantikmu.

  1. Clarins UV Plus (5P) Anti Pollution SPF50/PA+++

Sunscreen ini ternyata memiliki teknologi perlindungan revolusioner terhadap lima jenis polusi, yaitu polusi udara, polusi di dalam ruangan, debu serbuk sari, paparan sinar UV, dan blue light dari layar elektronik.

Clarins UV Plus (5P) Anti Pollution SPF50/PA+++ ini memiliki kandungan daun manga yang berperan sebagai perisai alami kulit agar tidak mudah retak. Teksturnya mudah dibaurkan, terasa hydrating, serta aman untuk kulit sensitif.

  1. ERHA Perfect Shield Urban Skin Defense Multi Benefit Resfreshing Spray

Yang satu ini berbentuk face mist. Diformulasikan dengan bahan-bahan aktif pencegah kerusakan kulit akibat lingkungan buruk. Ada niacinamide, prebiotics, dan 7 ekstrak tanaman yang bikin kulit lebih lembab, halus dan terlindungi. Juga memiliki kandungan antioksidan, anti blue light, anti-pollution PM2.5, serta maskne care.

  1. BASE Skin Care Daily Radiance & Multi Protection Serum

Dari namanya saja sudah jelas, bahwa ini berupa serum yang bisa mencerahkan kulit kusam, mengurangi hiperpigmentasi, serta melindungi dari radikal bebas. Memiliki kandungan utama Camu Camu, tumbuhan berkhasian super karena memiliki kadar vitamin C 30-60 kali lebih banyak dari jeruk.

Belum lagi POLLUSTOP dan Ectoin yang melindungi kulit dari polusi. Teksturnya mudah meresap dan nyaman di kulit, tidak lengket untuk dipakai di cuaca panas.

Vegan, cruelty-free, tersertifikasi oleh ECOCERT, serta bebas pewarna, pewangi, dan SLS.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen anti-polutan yang bisa kamu gunakan di saat polusi udara meningkat seperti sekarang.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga