Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghadiri Pasuruan Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghadiri Pasuruan Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
KOMENTAR

MENTERI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir larut dalam kekhusukan Pasuruan berholawat bersama ribuan warga untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Kegiatan yang dipimpin Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf ini diselenggarakan oleh Pemerintah daerah Kota Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Sabtu malam (12/8).  

Erick mengatakan hadir memenuhi undangan mewakili keluarga Thohir untuk memberikan berkah kepada masyarakat Kota Pasuruan sebagai kota wisata, serta meminta doa restu untuk kejuaran Piala Dunia U-17 pada akhir tahun nanti.  

"Dalam Sea Game kemarin Indonesia juara (sepak bola). Semoga kegiatan U-17 lebih lumayan karena ini lebih berat,” katanya.

Kegiatan Pasuruan Bersolawat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan bersama ribuan warga Pasuruan yang membanjiri Jalan Pahlawan di depan Kantor Walikota Pasuruan, hingga ke depan Gedung Societeit Harmonie. 

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang juga dikenal dengan sapaan Gus Ipul berharap, masyarakat dan khususnya jajaran pemerintahan yang dipimpinnya dapat memetik pelajaran yang disampaikan Habib Assegaf. 

Gus Ipul berharap, kegiatan ini dapat memupuk dan memperkuat iman dan ketaqwaan jajaran pemerintahan dalam mewujudkan Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya atau dikenal dengan Madidah.

"Bulan depan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur akan berlangsung di Pasuruan," ujar Gus Ipul. 

Tak lupa, orang nomor satu di Pasuruan tersebut ucapkan terima kasih kepada Erick Thohir yang juga sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyempatkan diri hadir dalam kegiatan penting tersebut. 

“Mari kita doakan proses Pemilu  2024 nanti lancar, guyub, rukun dan Indonesia semakin sejahtera dan semakin maju,” tutupnya.




Mendikbudristek Nadiem Makarim: Penting Menanamkan Rasa Cinta terhadap Perbedaan dalam Diri Anak Indonesia

Sebelumnya

Hadiri Pertemuan WIPO di Jenewa, Menparekraf Sandiaga Uno: Indonesia Punya Potensi Kekayaan Intelektual yang Sarat Tradisi dan Kearifan Lokal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News