Suasana Jakarta X Beauty 2023/Dok. Kemenparekraf
Suasana Jakarta X Beauty 2023/Dok. Kemenparekraf
KOMENTAR

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi terselenggaranya Jakarta X Beauty yang digelar di Jakarta Convention Center pada 3-6 Agustus 2023.

Sebelum hadir di Jakarta, beauty event ini juga digelar di Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Jakarta X Beauty menjadi sebuah pendorong bagi industri kecantikan Tanah Air untuk bangkit setelah pandemi COVID-19.

Menparekraf menilai para pelaku usaha kecantikan Indonesia berhasil menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak kalah dengan produk luar negeri. Geliat industri kecantikan ini pun disambut animo tinggi perempuan Indonesia.

“Inilah gerakan ekonomi kreatif terutama dari sektor konsumsi yang mampu membuka peluang usaha yang luas dan lapangan kerja yang luas pula,” kata Menparekraf Sandiaga yang hadir bersama sang istri, Nur Asia Uno (3/8/2023).

Jakarta X Beauty mendapat tempat istimewa di hati para beauty influencer, beauty enthusiasts, maupun beauty brands.

Panitia penyelenggara memprediksi total transaksi pada Jakarta X Beauty 2023 sebesar Rp300 miliar, atau naik dua kali lipat dari tahun lalu. Adapun total pengunjung diproyeksikan mencapai 120 ribu orang.

“Harus rojali (rombongan jadi beli) ya. Saya harap masyarakat Jakarta dan sekitarnya wajib datang ke JCC. Yang mau tampil glowing, sekaligus healing, beauty vibing, datanglah ke sini,” ajak Menparekraf Sandiaga, seperti dilansir laman resmi Kemenparekraf.




Mana Lebih Dulu, Sunscreen atau Moisturizer? Ini Dia Tahapan Penggunaan Skincare di Pagi Hari

Sebelumnya

Kenali Perbedaan Bedak Tabur dan Bedak Padat untuk Mendukung Penampilan Cantikmu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga