Mulai tayang di Bioskop Online, film keluarga Just Mom/Net
Mulai tayang di Bioskop Online, film keluarga Just Mom/Net
KOMENTAR

AWAL Agustus 2023 ini akan dimeriahkan oleh tontonan keluarga yang cukup sendu dan menguras emosi. Just Mom, sebuah film keluarga yang hari ini sudah mulai ditayangkan di Bioskop Online, dipastikan akan menjadi tontonan yang sarat pesan moral.

Digarap oleh sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo, sebelumnya telah rilis pada tahun lalu. Saat itu, animo penonton sangat tinggi hingga akhirnya pihak Bioskop Online bersedia untuk menayangkan di layanan mereka.

“Dengan kualitas yang bagus dan sudah pernah masuk di beberapa festival membuat kami berharap penonton dapat merasakan kehangatan keluarga (melalui film tersebut),” kata Presiden Bioskop Online Ajeng Prameswari, lewat siaran persnya, Selasa (1/8).

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air, yakni Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy, berkisah tentang seorang ibu bernama Siti (Christine Hakim) yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusannya masing-masing.

Akhirnya, Siti yang memiliki naluri keibuan yang sangat besar, melimpahkan kasih sayangnya kepada seorang ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) bernama Murni, yang diperankan oleh Ayushita.

Murni sendiri adalah seorang gelandangan yang mengalami gangguan jiwa. Sungguh miris, Murni ternyata tengah hamil tua. Naluri keibuan Siti yang selama ini tidak tersalurkan, akhirnya diberikan sepenuhnya kepada Murni. Siti pun kemudian mengajaknya untuk tinggal bersama untuk mengusir rasa sepi.

Yang membuat film ini sangat menarik ternyata merupakan adaptasi dari kisah nyata yang ada di sekitar kita.

“Apa yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita-cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya,” ujar Jeihan.

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengatakan film garapannya tersebut akan mengingatkan kembali tentang pentingnya sosok ibu.

Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” ungkap Hanung.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment