Launching Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7)/Ist
Launching Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7)/Ist
KOMENTAR

SALAH satu masalah kulit yang paling meresahkan perempuan adalah black spot atau flek hitam. Masalah kulit ini paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet. Kondisi kulit tertentu atau efek samping dari obat juga bisa memicu timbulnya flek hitam. Semua orang dengan segala usia bisa mendapatkannya, tetapi paling rentan dialami perempuan dewasa.

Garnier, sebagai brand kecantikan terkemuka di Indonesia, meluncurkan Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum, yaitu serum malam pencerah pertama dari Garnier yang melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah Garnier Bright Complete, untuk menjawab permasalahan kulit yang banyak dialami perempuan Indonesia.

Kandungan 10% Vitamin C murni dan antioksidan yang optimal, mencerahkan kulit serta membantu melindungi munculnya flek hitam di wajah. Teksturnya cukup ringan dan fresh, sehingga cepat meresap di kulit dan telah teruji secara klinis oleh dermatolog. Hasilnya, wajah tampak 73% lebih cerah di pagi hari, berdasarkan uji konsumen.

“Selama lebih dari 100 tahun, Garnier berkomitmen menghadirkan perawatan wajah dengan formula yang telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil maksimal. Kami perkenalkan inovasi green science Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum untuk membantu konsumen Indonesia melawan masalah flek hitam yang optimal bekerja di malam hari, melengkapi rangkaian favorit Garnier Braight Complete,” kata Agung Panditanegara, Brand General Manager Garnier Indonesia.

Manfaat Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum sangat dirasakan Vanesha Prescilla. Brand Ambassador Garnier Indonesia itu secara rutin menggunakan Garnier Bright Complete Vitamin C Day Serum dan kini melengkapinya dengan Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum.

“Perpaduan dua serum yang ringan dan mudah menyerap ke kulit, membuat nyaman menggunakannya sehari-hari. Dengan Garnier Bright Complete Overnigt 10% Pure Vitamin C Serum, kulit wajah aku keesokan hari terasa lebih fresh, warna kulit lebih merata, dan kulit wajah menjadi dobel cerahnya,” ujar Vanesha.

Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum ini sudah tersedia di e-commerce dan drugstore di Indonesia dengan harga Rp145 ribu untuk kemasan 30 ml.




5 Gaya Modis dengan Paduan Rompi

Sebelumnya

Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Berikutnya

KOMENTAR ANDA