Tasya Farasya rekomendasikan Emina Glossy Stain untuk kulit bibir yang sehat/Net
Tasya Farasya rekomendasikan Emina Glossy Stain untuk kulit bibir yang sehat/Net
KOMENTAR

MASA remaja adalah waktu terpenting untuk menemukan jati diri. Salah satu cara menemukan jati diri itu adalah dengan mempercantik tampilan lewat pilihan makeup yang cocok dan baik bagi kesehatan kulit. Khusus untuk remaja perempuan, menjaga kesehatan kulit sangat diperlukan, karena hormon yang sedang naik turun membuat kulit menjadi lebih sensitif.

Adalah ‘The New Emina Glossy Stain’ yang menjadi tren baru lisptik untuk remaja. Glossy stain tidak hanya memberikan penampilan yang fresh dan modern, tetapi sangat memerhatikan kesehatan kulit bibir remaja karena dikembangkan melalui penelitian mendalam dan diperkaya dengan holding hydration technology.

Ada 10 warna baru pada The New Emina Glossy Stain yang cocok dengan warna kulit bibir remaja Indonesia. Untuk menghasilnya warna-warna tersebut, Emina menciptakan Universal Color Technology yang melibatkan 295 remaja Indonesia.

Hasil penelitiannya, remaja Indonesia memiliki 3 undertone utama yaitu neutral, cool, dan warm dalam 6 tingkat kecerahan yaitu fair, light, light to medium, medium, tan, dan dark. Dan dari hasil inilah Emina menghadirkan 10 new crafted colors yang memiliki shades untuk berbagai undertone kulit.

“Warna-warna baru ini sebagai wujud komitmen kami untuk terus menjadi beauty bestie para remaja Indonesia. The New Emina Glossy Stain dapat membuat para remaja percaya diri dalam mengekspresikan true Auteentic beauty mereka,” kata Clarissa A Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head Emina.

Bagaimana cara The New Emina Glossy Stain menjaga kesehatan kulit bibir remaja?

The New Emina Glossy Stain diperkaya dengan hydration holding yang merupakan formula untuk melembabkan secara maksimal dan tahan lama. Holding hydration technology melindungi bibir dengan memberikan lapisan lembut dan moisture booster yang meresap ke dalam bibir.

Applicator baru yang berbentuk waterdrop, lentur, dan mungil, dapat digunakan dengan sempurna secara merata ke seluruh permukaan bibir. Bentuknya yang unik memungkinan pengaplikasian yang tepat dan terkontrol, sehingga mudah diaplikasikan dengan satu kali swipe. Kemasannya juga didesain dengan compact dan mungil, sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana saja.

“Yang aku suka dari The New Emina Glossy Stain ini adalah formulanya yang lightweight dan dapat dikombinasikan dengan lip produk lainnya. Variasi shades-nya juga cocok untuk mendapatkan look my lips but better. Emina ini awet, tekstur gelnya sangat ringan dan tidak crack jika ditimpa produk lain. Ditambah lagi, Emina Glossy Stain ini sangat affordable. Five Stars dari aku,” ujar Tasya Farasya, beauty influencer.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA