Rangkaian shade Emina Glossy Stain/Net
Rangkaian shade Emina Glossy Stain/Net
KOMENTAR

LIP tint merupakan salah satu pilihan pewarna bibir yang sekarang ini banyak digunakan. Pewarna bibir ini cenderung bertekstur cair. Produk ini banyak dicari, karena menghasilkan bibir yang cenderung alami dan seperti tidak menggunakan lipstik.

Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2023, Emina juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Emina Gloosy Stain. Hadir dengan 10 shades baru, Emina Glossy Stain merupakan lip tint dengan inovasi universal crafted color yang nyaman digunakan sehari-hari, karena tkestur gelnya ringan.

Formula pada Emina Glossy Stain membuat bibir terlihat lebih segar dan sehat sepanjang hari. Emina Glossy Stain diperkaya dengan hydration holding technology dari kandungan apricot dan minyak alpukat, untuk menjaga bibir tetep lembab.

Glossy Stain Emina pertama kali dirilis pada 2020 dan langsung menjadi pelopor glossy lip tint yang bagus untuk remaja Indonesia. Generasi pertamanya punya dua variasi warna, yaitu Autumn Bell dan Spring Dazzle.

Kemudian pada 2022, Glossy Stain punya 3 tambahan warna baru yaitu Apple Shower, Candy Rain, dan Peach Sprinkles. Dan tahun ini, ditambah lagi dengan beberapa warna seperti Rainy Hazelrose, French Vanilla, dan Pouring Tea.

Kenapa sih Emina Glossy Stain ini recommended banget?

1. Glossy, tapi tidak greasy

Kandungan moisturizing emulsifier yang terbuat dari natural beeswax, super melembabkan. Membuat bibir terlihat glossy, lebih lembab, dan sehat. Artinya, Glossy Stain cocok dijadikan lip tint untuk bibir kering. Meski super lembab, Glossy Stain tidak terasa greasy, sehingga nyaman waktu diaplikasikan ke bibir.

2. Mudah di-blend

Hadir dengan tekstur easy-melt-gel yang mudah di-blend. Dengan formulasi unik, lip tint tahan lama ini tidak memerlukan effort berlebih untuk diaplikasikan. Jadi, nayaman dipakai sehari-hari.

3. Dilengkapi aplikator untuk mempermudah pemakaian

Aplikator unik ini akan sangat membantu pengaplikasikan. Mungil dan nyaman, aplikatornya berbentuk waterdrop, lentur, dan mungil, sehingga bisa digunakan untuk membuat gaya ombre tanpa ribet.

Dengan harga lip tint yang terjangkau, yaitu Rp40 ribu,tidak lantas membuat produk yang bagus untuk remaja ini minim kualitas. Glossy Stain Emina diketahui tahan hingga 8 jam.

Kombinasi antara easy-melt gel texture dengan efek tahan lama ini bikin lip tint Emina wajar dijadikan favorit. Yang pasti, para remaja bisa tampil cantik dan segar seharian dengan tampilan bibir yang maksimal.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA