Rumah Dena Daniels  serba
Rumah Dena Daniels serba "kehidupan barbie"/ New York Post
KOMENTAR

Wanita paruh baya berusia 54 tahun, Dena Daniels memilih tinggal dalam kehidupan seperti Barbie hingga menghebohkan publik. 

Bagi sebagian orang belum tentu bakal terus menerus menyukai boneka Barbie hingga di usia lanjut. Namun tidak demikian dengan wanita asal Arkansas ini menjalani kehidupan "plastik" seperti barbie. 

Dilansir dari New York Post, Dena Daniels memilih tinggal di rumah yang dibuat khusus mirip dengan rumah Barbie, tapi tentu tak ada satu pun di rumah ini. 

Semua perabot dan cat rumahnya berwarna merah muda atu pink, warna yang identik dengan boneka keluaran Mattel tersebut.

Permainan Barbie ini jadi hobi seumur hidupnya. Dia juga telah berusaha menahan keinginannya untuk tinggal di rumah Barbie dan menjalani kehidupan sesuai apa yang diinginkannya demi memenuhi ekspektasi masyarakat.

"Saya khawatir tentang pandangan orang lain. Dan saya melakukannya (menjalani hidup biasa) demi menyenangkan orang-orang di sekitar saya, terutama pria," katanya melansir New York Post.

Tapi, dia akhirnya lelah dengan kehidupannya yang terasa monoton karena berusaha menyembunyikan cintanya pada semua hal tentang Barbie. Makanya ibu dua anak itu pun memutuskan untuk berubah dengan "meremajakan" rumahnya selama musim panas 2021 lalu.

"Suatu hari saya baru saja bangun dan berpikir, 'Saya tidak bertambah muda; Saya ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang itu, saya ingin menjadi diri saya sendiri,'"lanjutnya.

 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News