Penandatangan MOU ASIANA Soccer SCHOOL dengan klub Jepang Cerezo Osaka
Penandatangan MOU ASIANA Soccer SCHOOL dengan klub Jepang Cerezo Osaka
KOMENTAR

ASIANA Soccer School baru saja jalin kerja sama dengan salah satu klub Jepang. Hal ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama klub sepakbola ternama yakni Cerezo Osaka FC, Selasa (7/6).

Klub yang mengenakan jersey pink ini merupakan klub asal negeri Sakura yang telah mewarnai kompetisi J-League sejak tahun 1995. Telah berkontribusi dalam pengembangan sejumlah pemain level elit seperti Shinji Kagawa dan Takumi Minamino yang sama-sama mewakili Jepang di piala dunia.

“Kolaborasi ini penting guna membuktikan bahwa Asiana Soccer School terus menjalankan visi dan misinya untuk mengembangkan talenta muda berbakat di tanah air ke kancah sepak bola dunia,” kata Presiden Director Asiana Soccer School Galih Dimuntur Kartasasmita.

Kedepannya Asiana Soccer School akan terus mencari bibit-bibit muda pemain sepak bola berbakat di tanah air dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk dapat berlatih dan menunjukkan keahliannya di level internasional.

Dalam MoU ini, Asiana Soccer School dan Cerezo Osaka FC nantinya akan bahu membahu mengembangkan ekosistem industri sepak bola di tanah air dalam membentuk pemain-pemain muda berbakat agar mampu berkontribusi di liga internasonal. 

“Nantinya para pemain dari Asiana Soccer School akan terlibat dalam sesi latihan bersama tim Cerezo Osaka Academy dan berkesempatan untuk menjajal keahliannya bermain di Klub Cerezo Osaka,” tutupnya.

Tak hanya itu, staf manajemen dan pelatih klub Asiana Soccer School juga dapat melihat dan mengikuti beberapa sesi latihan Cerezo Osaka dan sebaliknya.

 

 

 




Miliki Lebih dari 68 Dapur Umum, World Central Kitchen Kembali Beroperasi di Gaza PascaSerangan Israel yang Membunuh 7 Pekerja

Sebelumnya

Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News