Ilustrasi aplikasi anti selingkuh/Net
Ilustrasi aplikasi anti selingkuh/Net
KOMENTAR

BEBERAPA hari belakangan ini, media sosial diramaikan oleh berita perselingkuhan. Mulai dari artis, selebgram, hingga orang biasa, melakukannya. Padahal, efek dari perselingkuhan itu sangat jelas, seperti perceraian hingga tidak jarang ada yang berbuat tega, yaitu membunuh pasangan yang berselingkuh.

Sebenarnya, ada cara jitu untuk menghindari kecurigaan satu sama lain, yaitu mengunduh aplikasi anti selingkuh. Sudah tahu, belum?

Aplikasi anti selingkuh pertama adalah mSpy. Aplikasi mata-mata ini memungkinkan kamu melihat semua pesan yang ada di gadget pasangan dengan mudah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan membantu mengecek lokasi pasangan.

Yang kedua adalah AirDroid. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengakses kamera smartphone pasangan, membawa riwayat panggilan dan obrolan, bahkan membalas pesan.

Yang ketiga FlexiSPY, perangkat lunak yang bisa digunakan untuk computer, ponsel, dan tablet, sehingga jangkauannya lebih luas. Sedangkan iKeyMonitor adalah aplikasi yang tidak hanya untuk pasangan, tetapi juga kontrol orang tua merekam panggulan dan kunjungan situs web.

Selain itu, iKeyMonitor juga mampu memblokir pemasangan aplikasi dan game tertentu pada perangkat Android dan iOS.

Terakhir ada Zenly Locator, aplikasi yang memungkinkan pasangan saling mengetahui lokasi masing-masing secara real time.

Sebenarnya, masih ada beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk ‘mendeteksi’ pasangan. Seperti Automatic call recorder, yaitu aplikasi yang bisa merekam percakapan telepon yang masuk di handphone pasangan. Aplikasi ini bisa dipakai untuk melengkapi beberapa aplikasi di atas, karena membantu untuk menemukan bukti percakapan yang dilakukan pasangan.

Google trusted contacs, dibuat oleh Google yang berguna untuk mengetahui lokasi pasangan. Aplikasi ini memerlukan kejujuran pasangan dan bisa dipergunakan untuk mengetes kesetiaan pasangan. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengetahui secara real time lokasi pasangan dengan mudah.

Ada lagi aplikasi yang dipakai untuk melacak lokasi pasangan, yaitu Couple tracker. Aplikasi ini bisa dipakai untuk membaca pesan masuk, membaca log panggilan pasangan, dan mengakses pesan atau riwayat panggilan yang dihapus.




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family