Dove deodorant gandeng penyanyi Yura Yunita dalam kampanye #KetiakmuBerarti/Ist
Dove deodorant gandeng penyanyi Yura Yunita dalam kampanye #KetiakmuBerarti/Ist
KOMENTAR

SERINGKALI perempuan dihadapkan pada konsep cantik dan penampilan yang ideal serta sempurna dengan standar tertentu yang berlaku di masyarakat. Tatkala perempuan tersebut merasa tidak berhasil mencapai standar itu, mereka akan merasa insecure sehingga akan muncul blocking diri yang seringkali menjadi penghambat untuk mencapai prestasi.

“Tujuh dari 10 wanita di dunia mengalami insecure terhadap pakem yang ada. Hal ini menjadi sumber ketidakpuasan terhadap kondisi mereka. Itu tentu sangat berbahaya, karena dapat menjadi mental blok yang membuat mereka tidak bisa mencapai prestasi yang seharusnya diraih,”papar Mahnessa Siregar (Nessa), Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia dalam peluncuran Brand Ambassador Dove Deodorant, Selasa (6/6) di Patio, Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Yura Yunita, penyanyi berbakat Indonesia, mengalami hal yang sama. Salah satu video latihan menari yang diunggahnya sempat dikomentari negatif oleh netizen, karena penampilan ketiak yang dinilai tidak idel.

Awalnya, penyanyi asal Bandung tersebut merasa ”down” dan terluka batinnya, karena adanya rasa penolakan, dinilai tidak cantik, dan tidak sempurna oleh segelintir netizen. Namun pada akhirnya ia berusaha bangkit, belajar menerima diri sendiri dan mematahkan penilaian negatif masyarakat tentang dirinya.

“Aku akhirnya menyadari, bahwa mengejar kesempurnaan tidak akan pernah ada habisnya. Yang terpenting adalah bukan seberapa sempurna diri kita, tapi seberapa kita mengenal dan menerima diri sendiri serta dengan bangga merayakan segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki,” tutur Yura.

Didasari kesamaan konsep dan tujuan, Dove menggandeng Yura Yunita sebagai Brand Ambasador terbarunya untuk menyebarkan pesan positif dan perspektif baru bahwa kecantikan yang sesungguhnya adalah ketika perempuan merasa percaya diri seutuhnya.

Dove juga mengumumkan peluncuran kampanye #KetiakmuBerarti untuk mengajak para perempuan belajar menerima segala kekurangan dan mengatasi insecurity, namun dengan tetap berusaha menampilkan diri yang terbaik.

Kampanye ini akan disebarluaskan melalui berbagai channel, dimulai dari konser tunggal Yura Yunita bertajuk Tutur Batin yang akan diselenggarakan di Surabaya dan Jakarta pada 9 dan 16 Juni 2023.

“Di konser ini, Dove Deodorant dan Yura akan mengajak semua perempuan menyayangi dan merawat ketiak sehat mereka agar dapat ikut merayakan berbagai arti dan peranan istimewa dari ketiak mereka, tentunya dengan menggunakan produk perawatan yang sesuai kebutuhan ketiak, apapun kondisinya,” demikian Nessa.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA