Tak kuat melihat putrinya dibully/Net
Tak kuat melihat putrinya dibully/Net
KOMENTAR

AKIBAT putrinya kerap menjadi korban bully di sekolah, seorang ayah akhirnya memindahkan sang anak ke Sekolah Luar Biasa (SLB).

Kisah yang belum jelas dimana terjadi ini kemudian menjadi viral dan banyak mendapat perhatian dari warganet.

Dari akun instagram @Mintulgemintul, Selasa (30/5/2023) terlihat seorang bapak tengah menemani anaknya berseragam merah putih menuju sekolah.

Momen itu kemudian direkam seorang pria yang diduga rumahnya  berada dekat dengan sekolah SLB tersebut.

Karena penasaran, pria perekam video itu lantas mendekati sang bapak dan mempertanyakan alasan kenapa anaknya dibawa ke SLB.

"Tapi itu anaknya sehat," tanya perekam dalam videor yang viral itu.

Terjadi dialog, antara si bapak dan perekam.

Si bapak menjelaskan kenapa anak sang anak dipindahkan. Menurut sang bapak, anaknya kerap mendapat perlakuan yang tidak baik dari teman-temannya di sekolah. 

"Sampai takut karena dibully temannya di sekolah," ungkap si perekam video.

Video ini mengundang simpati dari warganet. Tanpa mencari tau dimana dan apa yang sedang terjadi sesungguhnya, dukungan dan simpati mengalir deras utuk si bapak dan anaknya.

"Ya Allah nak kelak kamu bisa mengangkar derajat bpakmu ini nak. Lihatlah perjuangan bapakmu demi masa depanmu ini nak. Aku lihat dr hp saja bisa menangis bisa merasakan," tulis akun @kristianaakristianaa

"Adiknya terlihat kuat dan tegar, saya nangis jadinya Ya Allah angkat derajat adik ini & keluarganya dgn caraMu, beri mereka kesehatan, rezeki & kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin," tulis @narasicilia.




63 Tahun bank bjb #BeraniJadiBeda, Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi untuk Indonesia

Sebelumnya

Dubes RI untuk Spanyol Muhammad Najib: Pemilu Damai Jadi Bukti Indonesia Negara Mayoritas Muslim yang Makin Dewasa dalam Berdemokrasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News