KOMENTAR

KISAH heroik lima pemuda asal Tanah Pasundan yang tergabung dalam Pandawara memang membanggakan.

Mereka tidak kenal lelah dan tidak kenal malu untuk membersihkan lingkungan, terutama yang berhubungan dengan sungai penuh sampah yang menyumbat saluran air.

Muhammad Ikhsan, Gilang Rahma, Agung Permana, Rafly Pasya, dan Rifki Sa’dlah kembali menggelar aksi bersih-bersih, dan kali ini giliran Pantai Teluk yang terletak di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pantai tersebut bahkan disebut Pandawara sebagai “pantai terkotor di Indonesia”. Tak hanya dipenuhi lautan sampah dan limbah, lokasi pantai juga menjadi sumber polusi.

Mengingat kondisi Pantai Teluk yang sedemikian jorok dan kotor, Pandawara mengajak masyarakat untuk membantu mereka membersihkannya. Ajakan itu mereka unggah melalui akun Instagram @pandawaragroup.

Hasilnya, ratusan anggota masyarakat termasuk PNS berseragam ikut turun membersihkan sampah yang memenuhi Pantai Teluk pada Senin (22/5/2023). Sekitar pukul 09.00 WIB kegiatan sudah dimulai, setiap peserta sebelumnya telah mendapatkan sarung tangan dan kantong sampah untuk aksi bersih-bersih. Direncanakan pembersihan Pantai Teluk berlangsung hingga dua hari.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E