Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

BICARA soal warna pada pakaian, warna putih menjadi salah satu warna favorit banyak perempuan. Warna yang satu ini membuat kaum hawa lebih mudah memadukan pakaiannya dengan warna lain, karena tergolong sebagai warna netral. Warna putih juga bisa membuat pemakainya terkesan ekslusif dan elegan.

Tapi, warna putih juga banyak kekurangannya, salah satunya mudah kotor. Jika mengenakan pakaian putih maka aktivitas kamu akan terbatasi, karena tampilan akan mudah sekali terlihat lusuh. Bahkan salah-salah memakainya, kamu akan terlihat dekil.

Namun terlepas dari hal tersebut, warna putih tetap bisa jadi andalan untuk fesyen. Baju putih polos selalu oke untuk bikin kamu tidak mati gaya.

Nah, biar tidak terkesan lusuh atau terlihat dekil, kamu bisa mengikuti trik cantik memakai baju putih ala fashion influencer @fandifashionblog berikut ini:

Rona Hangat

Secara garis besar, warna putih itu terbagi dalam dua rona, yaitu hangat dan dingin. Orang-orang yang cocok mengenakan pakaian putih dengan rona hangat adalah yang memiliki beberapa ciri tertentu, yaitu rona mata dan rambut yang cenderung kemeraha, serta urat nadi yang hijau.

Contoh warna putihnya adalah putih gading atau krem.

Rona Dingin

Sedangkan orang-orang yang cocok memakai baju putih dengan rona dingin adalah yang memiliki ciri-ciri seperti rona mata pekat keabuan, warna rambut cenderung tidak berwarna kemerahan (hitam saja), hingga urat nadi yang tampak biru.

Adapun yang dimaksud dengan putih berona dingin adalah putih terang atau putih Mutiara, yang biasanya memiliki rona warna kebiruan.

Saat kamu memakai baju putih, pastikan mengenakan pakaian dalam dengan warna kulit, putih atau krem. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian tubuh dengan sempurna.

Jangan memilih baju putih yang terlalu ketat, karena warna putih tidak akan terlihat bagus apabila terlalu menempel pada lekuk tubuh. Tetapi, jangan pula memilih yang terlalu longgar, sebab akan memberi kesan tubuh semakin besar.

Pastikan pula baju putih kamu tidak tembus pandang. Pilih bahan yang tidak menerawang dan berkualitas tinggi, contohnya katun dan linen. Jika ingin memakai yang tipis, pastikan gunakan pakaian dalam agar tidak tembus ke area pribadi, ya.




Adolescence Kebijaksanaan Abadi Rumi dalam Balutan Koleksi Manja Rosie Rahmadi

Sebelumnya

Pentingnya Perawatan Kulit, Lebih dari Sekadar Mencuci Muka

Berikutnya

KOMENTAR ANDA