Persahabatan Geng Mewah/ Net
Persahabatan Geng Mewah/ Net
KOMENTAR

PARA selebriti ini menyebut kelompok mereka "Geng Mewah".

Jangan terkecoh, karena mereka bukan tipe selebriti yang hobi membagikan foto-foto kehidupan glamor dengan barang-barang serba branded.

Kata "Mewah" merujuk pada "Menjalin Ukhuwah" yang bahkan disebut netizen sebagai geng selebriti paling adem. Ya, para personelnya adalah selebriti papan atas Tanah Air yang sudah memutuskan untuk hijrah.

Isi geng ini adalah Zaskia Adya Mecca, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Teuku Wisnu dan Zaskia Sungkar, David Chalik, Tommy Kurniawan, juga Sahrul Gunawan.

Mengenakan pakaian bernuansa abu-abu, para selebriti tersebut bersama pasangan mereka menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Azis yang digelar 6 Mei 2023.

Para personel Geng Mewah membagikan foto-foto mereka saat pesta pernikahan Sahrul-Dine. Senyum dan tawa mereka terlihat sangat lepas. Kebahagiaan mereka terpancar jelas setelah Wakil Bupati Bandung itu akhirnya melepas status duda setelah tujuh tahun.

Kebahagiaan itu tentulah bukan tanpa alasan, seperti diungkapkan Zaskia Adya Mecca dalam unggahan Instagramnya.

"Alhamdulillah...yang biasanya sendirian tiap ngumpul, mau foto pasangan dia cari tembok buat disender, sekarang sudah ada Teh Dine...insya Allah jadi pasangan sampai di surga-Nya kelak. Aamiin.

Kami semua menyaksikan perjalanan galau Aa (Sahrul) bertahun-tahun pencarian tanpa kenal lelah, berlabuh dengan sosok yang masya Allah..."

Demikian pula yang ditulis Alyssa Soebandono dalam akun Instagram @ichasoebandono.

"Semoga Allah Ta'ala berikan rumah tangga yang bahagia, sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin ya Rabb."

Setelah proses saling mengenal tak sampai satu tahun, Sahrul mantap menikah dengan Dine, CEO RS AMC di Cileunyi, Bandung yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Dalam proses ijab kabul, Sahrul harus mengulang perkataannya karena dinilai kurang lantang. Dede Yusuf, anggota Komisi X DPR RI yang hadir dalam akad nikah menyebut Sahrul grogi.

"Selamat atas pernikahannya, semoga ini pernikahan yang terakhir kalinya," ucap Dede.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment