Chief Marketing Officer Rahina Indonesia,Widy Krisnadi/Farah
Chief Marketing Officer Rahina Indonesia,Widy Krisnadi/Farah
KOMENTAR

KAMU hijab segi empat motif tentu sudah tak asing dengan Rahina. Brand hijab asal Bandung, Jawa Barat ini sukses memikat hati para hijabers Tanah Air, karena pilihan motif hijab dan bahan yang berkualitas. 

Tapi kini tak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung mendapatkan hijab Rahina, karena mereka baru saja membuka toko di Kota Kasablanka dan Pondok Indal Mall III.

Selain kemudahan dalam jangkauan, Rahina menawarkan promo-promo menarik di store barunya. Begitu disampaikan Chief Marketing Officer Rahina Indonesia,Widy Krisnadi. 

Apa saja promo menariknya?

Menurut Widy, di event Ramadan kali Rahina menawarkan diskon promo up to 40%. Promo tersebut antara lain untuk printing cromantic series dari harga Rp279.000 menjadi Rp199.000, cardigan Verena dari Rp599.000 menjadi Rp350.000, dan Labade Shawl dibandrol menjadi RP100.000. 

“Ada 23 varian produk yang di jual di sini, mulai dari hijab, baju dan aksesoris, semuanya diskon up to 40%. Jadi yang ingin diskon dan ingin melihat produk Rahina Indonesia dari dekat, bisa langsung datang ke Kokas dan PIM III,” kata Widy saat ditemui Farah.id di Kota Kasablanka, Rabu (19/4).

Hadir open booth dari 12 - 30 April 2023, Widy mengaku varian yang paling diminati oleh pelanggan adalah baju Avanti Series, yang dibandrol Rp399.000. Selain varian tersebut, series terbaru Rahina yakni hijab Jovana, tidak luput dari diskon. Johan dibandrol dari harga Rp299.000 menjadi Rp269 ribu. 

Dengan adanya promo menarik ini, Widy menargetkan adanya 150 juta penjualan. Meski saat ini banyak brand hijab bermunculan, namun ini menjadi tantangan tersendiri bagi Rahina Indonesia.

Salah satu cara mempertahankan diri itu adalah dengan menjamu konsumen setia Rahina dengan baik dan menambah awareness pada brandnya.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA