Konferensi pers Ramadan Runway 2023 di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan/Istimewa
Konferensi pers Ramadan Runway 2023 di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan/Istimewa
KOMENTAR

BEKERJA sama dengan Kota Kasablanka, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen yang selalu dinantikan setiap tahunnya. 

Signature event Ramadan Runway memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada 12 hingga 30 April 2023, dengan mengusung konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look.

Lusiana, Direktur Kota Kasablanka mengatakan, masyarakat nantinya dimanjakan dengan pilihan busana yang dapat dikenakan sebagai pakaian andalan saat Hari Raya Idul Fitri. 

“Ada lebih dari 60 brand dari busana modest dan produk lainnya untuk mendukung penampilan saat Hari Raya. Tidak hanya itu, ada pula rangkaian acara yang menarik, di mana pengunjung akan disuguhkan fashion show, artist performance, hingga Wonderfully Festive pop up store dari ikonik karakter Disney dan Marvel. Diharapkan, Ramadan Runway akan menjadi referensi busana yang match dengan fashion trend untuk Hari Raya Look nanti,” kata Lusiana ditemui di Main Atrium Kota Kasablanka, Sabtu (15/4).

Bukan sembarang busana, fashion show yang digelar di Ramadan Runway 2023 menampilkan hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri seperti Al Syarif, Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Ivan Gunawan, Coenrad by Kunce Manduapessy, L by LCB, Leny Rafael, Ria Miranda,  RRYNI House x Rita Batik, SI.SE.SA, dan masih banyak lagi. 

Selama periode Ramadan Runway berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama. Caranya cukup mudah, pengunjung hanya perlu dine in di semua restoran yang ada di Kota Kasablanka, seperti Food Society dan Food Street, senilai minimal Rp1.000.000 (berlaku struk gabungan).

“Dapatkan juga MAP voucher sebesar Rp100.000 hanya dengan redeem 150 poin PG Card. Masih dalam rangka melengkapi kemeriahan di bulan suci, Kota Kasablanka menghadirkan berbagai promo menarik dan menu spesial berbuka puasa di puluhan restoran di area Food Society, Little Tokyo dan Food Street Kota Kasablanka,” demikian Lusiana.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E