Warga antre di program pasar murah Food Station di Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, 4 Januari 2023/Dok Food Station
Warga antre di program pasar murah Food Station di Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, 4 Januari 2023/Dok Food Station
KOMENTAR

PADA Ramadan 2023 ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Food Station kembali menggelar program pasar murah di sejumlah lokasi di Jakarta. Program ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau, di tengah kenaikan harga pangan belakangan ini.

Ada beberapa cara untuk membeli sembako di Pasar Murah Food Station, yaitu:

  • Sahabat Farah bisa membeli sembako dengan cara satuan, dengan harga:
  1. Beras FS Long Grain Red kemasan 5 kilogram Rp66.500
  2. MinyaKita Rp14.000
  3. FS Gula Kristal Putih Rp13.500
  4. FS telur ayam negeri mengikuti harga pasar
  • Sahabat Farah juga bisa membeli sembako dengan paket-paket yang sudah disediakan, yaitu:
  1. Paket I dijual seharga Rp85.000, terdiri dari FS Beras Long Crain 2,5kg, FS minyak goreng 1 liter, FS gula pasir putih 1 kilogram, dan FS tepung terigu 1 kilogram.
  2. Paket sembako II seharga Rp11.000, terdiri dari FS Beras Long Crain Purple 4kg, FS minyak goreng 1 liter, FS gula pasir putih 1 kilogram, dan FS tepung terigu 1 kilogram, plus goodie bag gratis.

Pasar murah ini sudah berlangsung sejak 5 April di Kelurahan Pisangan Baru (Jakarta Timur), GOR Cengkareng (Jakarta Barat), dan Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta Pusat.

Sedangkan pada 6 April 2023, digelar di Kelurahan Cawang (Jakarta Timur), dan Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta Pusat Dharma Wanita Persatuan Kemenko Marves Jakarta Pusat.

Pasar murah akan dilanjutkan kembali pada:

  • 10 April 2023 di Kelurahan Cipinang Muara (Jakarta Timur), Kelurahan Jelambar Baru (Jakarta Barat), dan Kelurahan Tanjung Barat (Jakarta Selatan).
  • 11 April 2023 di Kelurahan Dukuh (Jakarta Timur), Kelurahan Pluit dan Kelurahan Cengkareng (Jakarta Barat), Kelurahan Cipedak (Jakarta Selatan).
  • 12 April 2023 di Kelurahan Cipinang Cempedak (Jaktim), Kelurahan Grogol Utara, Kelurahan Kembangan Utara dan Kelurahan Srengseng Sawah (Jaksel).
  • 13 April 2023 di Kelurahan Makasar (Jaktim), Kelurahan Semper Barat dan Kelurahan Rawa Terate (Jakut).
  • 14 April 2023 di Kelurahan Cipinang (Jaktim), Kelurahan Sungai Bambu (Jakut), Kelurahan Pela Mampang dan Kelurahan Pondok Pinang (Jaksel).

Demikian lokasi-lokasi pasar murah Food Station yang bisa Sahabar Farah kunjungi.




Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Sebelumnya

Miliki Lebih dari 68 Dapur Umum, World Central Kitchen Kembali Beroperasi di Gaza PascaSerangan Israel yang Membunuh 7 Pekerja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News