Net
Net
KOMENTAR

PANDEMI COVID-19 berangsur-angsur mulai tertangani dengan baik. Pemerintah pun sudah menghapus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Warga yang sudah lama “terkurung”, kembali menemukan kebebasannya.

Di momen jelang Ramadan yang dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri, masyarakat tidak mau melewatkan momen mudik yang telah “hilang” sejak 3 tahun lalu. Mudik menggunakan kendaraan pribadi selalu menjadi pilihan, mengingat biaya yang murah dan bisa dilakukan bersama dengan keluarga.

Buat Sahabat Farah yang hendak mudik ke kampung halaman saat Hari Raya nanti, yuk perhatikan tips mudik berikut ini:

  • Cek kondisi kendaraan, jika perlu bawa ke bengkel untuk memastikan apakah komponen-komponen vitalnya layak digunakan perjalanan jarak jauh atau tidak.
  • Rajin-rajin mengecek saldo uang elektronis serta uang tunai yang tersedia. Lebih baik mempersiapkan bekal makanan, minuman, dan obat-obatan secukupnya. Persiapkan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.
  • Perhatikan batas kecepatan kendaraan dan patuhi aturan lalu lintas. Segera istirahat jika merasa lelah dan mengantuk. Jangan lupa cek kecukupan BBM dan selalu meng-update informasi lalu lintas.

Mudik tanpa khawatir bersama mobbi Mudik Certified 

Co-Ceo mobbi CK Yap & Presdir Mobbi Naga Sujady menunjukkan platform digital jual beli mobil bekas 

Mengerti akan kebutuhan kendaraan pribadi yang aman dan nyaman untuk dibawa mudik Lebaran, mobbi, platform digital jual beli mobil bekas terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Grup Astra, memperkenalkan program mobbi Mudik Certified melalui kampanye #IniJalanMudikku.

Program mobbi Mudik Certified hadir untuk membantu mendukung kelancaran mudik lebaran 2023 dengan berbagai value yang bisa dinikmati pelanggan, seperti: bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga. Program ini dimulai pada 23 Maret hingga 30 April 2023.

“Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan PPKM dan tidak adanya pembatasan perjalanan, kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadan-Idulfitri tahun ini. Untuk itulah, mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan kenangan manis bersama keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama,” papar President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi) Naga Sujady, saat Media Gathering Peluncuran Program mobbi Mudik Certified di Noesaka Resto, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (20/3). 

Mengapa disebut certified? Naga menjawab, sejauh ini teknisi profesional Astra sudah memeriksa dan menyatakan setiap mobil mobbi Mudik Certified telah lolos 152 titik inspeksi, sehingga pelanggan dapat mudik dengan aman, nyaman, dan tanpa khawatir.  

Kemudian, mobbi juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) bagi pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, dan ban kempes.

Certified selanjutnya adalah adanya program proteksi, berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik, dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta. 

“Kampanye #IniJalanMudikku juga menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta,” demikian Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi) CK Yap.




Ciptakan Sendiri Hormon Serotonin, Si Penstabil Suasana Hati

Sebelumnya

Masuk Pertengahan Tahun, Saatnya Memperkuat Kembali Self-Improvement

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family