Koleksi Raya 2023 Si.Se.Sa. fokus pada sarimbit keluarga/Si.Se.Sa.
Koleksi Raya 2023 Si.Se.Sa. fokus pada sarimbit keluarga/Si.Se.Sa.
KOMENTAR

BRAND busana dan hijab syar'i Si.Se.Sa. menggelar fashion show koleksi Lebaran 2023 jelang memasuki Ramadan. Untuk baju Idul Fitri tahun ini, Si.Se.Sa. menghadirkan busana muslim syar’i sarimbit keluarga.

Jika biasanya Si.Se.Sa. hanya merilis busana syar’i untuk wanita dewasa, kali ini juga ada baju syar’i untuk anak perempuan. Ada juga koleksi untuk pria dan anak laki-laki dengan perpaduan warna pastel dan monokrom.

Si.Se.Sa. yang didirikan oleh tiga bersaudara: Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera sejak 2011, awalnya merupakan proyek buatan sang ibunda Merry Pramono, yang juga seorang desainer second line baju muslim.

Di Lebaran tahun ini, Si.Se.Sa. membuat 64 look. Menggunakan bahan glitter yang dikombinasikan dengan organza. Busana pria pun memakai bahan shimmer dengan warna yang vibrant.

Pilihan koleksi terbaru dengan paduan warna yang lembut dan cantik, ditaburi dengan butiran swarovski membuat kesan elegan dan mahal. Raya 2023 Collection menghadirkan corak dengan bentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set dengan 6 pilihan warna.

Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa. dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara hari raya Idul Fitri atau halal bihalal. Tentunya koleksi pakaian Si.Se.Sa nyaman dipakai sehari-hari dan cocok dikenakan untuk tampilan formal atau semi-formal lainnya.

Sansa menjelaskan, tahun ini Si.Se.Sa. menggunakan motif bunga namun tidak terlalu menonjol.

“Ada 6 koleksi sarimbit, motifnya itu bunga-bunga tapi nggak terlalu bunga banget. Ceplok-ceplok banget dan warnanya nggak terlalu bunga banget. Karena kan untuk pria juga. Kalau untuk anak-anak, selalu kerudungnya bahan kaus supaya nyaman dan lebih simpel. Desainnya juga flare, biar mereka bisa leluasa,” ujar Sansa.

Harga koleksi Lebaran 2023 ini mulai dari Rp 4 juta. Dan, untuk koleksi Lebaran ini Si.Se.Sa. bersiap menerima lonjakan permintaan busana hingga tiga kali lipat.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E