Ketua Umum DMI Jusuf Kalla bersama Paragon Corp dan Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra, saat menghadiri peluncuran program
Ketua Umum DMI Jusuf Kalla bersama Paragon Corp dan Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra, saat menghadiri peluncuran program "Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia" di Gedung DMI/Farah
KOMENTAR

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) meluncurkan program “Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia”.

Dalam program tersebut, ParagonCorp akan bergerak ke berbagai masjid di Indonesia, termasuk beberapa masjid yang ikonik seperti Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid Baiturrahman Aceh, Masjid 99 Makassar dan Masjid Raya Solo.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan antara lain wakaf Al Qur’an, kajian akbar, edukasi halal lifestyle dan gerakan bersih-bersih masjid.

“Dalam waktu 10 hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan dengan bersih hati, diri, dan sekeliling kita. DMI selalu mengutamakan hal-hal tersebut, bahwa kita semua harus memberikan rasa kebaikan, kebersihan kepada semua pihak dan umat, apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadan,” kata Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Drs H Muhammad Jusuf Kalla, saat Kick Off Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid, Senin (13/3), di Gedung DMI Jakarta.

Jusuf Kalla juga berterima kasih kepada Paragon atas dukungan dalam membangun gedung DMI.

“Ini luar biasa. Kerja sama program ini merupakan kerja sama untuk kita di samping kebersihan hati dan masjid, untuk mengajarkan kepada jamaah bahwa kebersihan bagian dari iman,” ujar dia.

EVP &Chief Administration Officer ParagonCorp Miftahuddin Amin mengatakan, dengan mendukung visi DMI untuk menjadikan masjid sebagai Center of Execellence, Paragon Corp berkomitmen untuk menjadikan Ramadan inisebagai momen memberikan kebaikan seluas-luasnya lewat aktivitas menghidupkan masjid.

“Bergerak bersama dengan DMI melalui program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid, kami ingin mendorong seluruh Paragonian untuk mendukung kegiatan ini secara aktif bersama-sama dengan DMI,” papar Miftahuddin.

Selain itu, ParagonCorp juga akan berkolaborasi dengan Musawarah untuk melakukan perjalanan Berkahf dan infaq beras ke beberapa pesantren. Lebih jauh lagi, ParagonCorp juga akan bersinergi dengan beberapa lembaga zakat, mitra ParagonCorp di 43 titik di Indonesia dan Malaysia, yang merupakan area operasional ParagonCorp dengan tujuan bergerak bersama masyarakat untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas di bulan Ramadan.




Buttonscarves Hadirkan Tropical Paradise Pop-Up Store: Penyatuan Fashion dan Experience untuk BSLady di Indonesia dan Malaysia

Sebelumnya

Jakarta Muslim Fashion Week 2025: Merayakan Keberagaman dan Inovasi untuk Modest Fashion Berkelanjutan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E