Laser Destroyed Cap Balenciaga/Net
Laser Destroyed Cap Balenciaga/Net
KOMENTAR

BALENCIAGA dikenal dengan produk dan iklannya yang kadang nyeleneh. Kini, brand fashion kontroversial itu meluncurkan topi dengan tekstur yang tidak biasa.

Bukan Balenciaga namanya jika tidak merilis produk-produk nyeleneh. Topi robek-robek jadi salah satu contoh teranyarnya. Balenciaga menjual beberapa jenis topi baseball dengan tekstur kain yang penuh sobekan. Yang pertama adalah laser destroyed cap in faded blue.

Menengok laman resmi Balenciaga, topi satu ini memiliki tekstur robekan di sana-sini yang tersebar secara acak. Di bagian depan topi, tersemat bordir logo Balenciaga. Topi sobek-sobek itu dibanderol dengan harga fantastis, untuk laser Destroyed Cap dijual seharga US$360 atau sekitar Rp5,5 juta.

Topi warna biru tersebut terlihat compang-camping dengan efek hancur. Namun meski bentuknya tampak tidak semestinya, topi dengan sulaman bertuliskan Balenciaga sukses jadi sorotan. Robekan di beberapa bagian topi itu semuanya dimunculkan dengan teknik laser. Tak ayal, topi pun jadi terlihat compang-camping dan urakan.

Balenciaga memang dikenal dengan produk-produknya yang nyeleneh. Sebelum topi robek-robek, Balenciaga juga dikabarkan menjual sepatu bot setinggi paha yang mirip dengan sepatu nelayan. Ada juga tas nyentrik.

Tak cuma itu, Balenciaga juga pernah menjual sepatu rusak dan robek seharga Rp9 juta. Sepatu dengan nama Paris Sneakers ini memiliki siluet yang mirip dengan Converse Chuck Taylor klasik, namun dengan konsep compang-camping. Bagaimana sahabat Farah, berminat untuk membeli produk-produk  dari Balanciaga ini?




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA