Dispora Kota Bekasi menyelenggarakan Turnamen Futsal antar SMP se-Kota Bekasi dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-26 Kota Bekasi/Dok Pemkot Bekasi
Dispora Kota Bekasi menyelenggarakan Turnamen Futsal antar SMP se-Kota Bekasi dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-26 Kota Bekasi/Dok Pemkot Bekasi
KOMENTAR

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi menggelar Turnamen Futsal tingkat SMP se-Kota Bekasi. Turnamen yang memperebutkan piala Walikota ini berlangsung di Gor Hall Basket, sejak 1 hingga 3 Maret.

Ajang Turnamen futsal antar SMP ini adalah salah satu rangkaian untuk turut memeriahkan hari jadi ke-26 Kota Bekasi. Ada 32 tim dari 32 SMP yang ada di Kota Bekasi. Juara pertama diraih oleh SMPN 2, disusul SMPN 4 sebagai juara kedua dan SMPN 33 sebagai juara ketiga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Zarkasih, secara langsung menyerahkan hadiah kepada anak-anak yang meraih juara dan berpesan agar terus dapat berlatih serta mengasah skill yang dimiliki, dan jangan pernah merasa puas.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto membuka Festival Harmonisasi Pondokgede, Sabtu (4/3)/Dok Pemkot Bekasi

“Antusias yang sangat tinggi diperlihatkan oleh seluruh peserta pada saat turnamen kemarin. Bukan soal siapa yang juara, tapi bagaimana proses kami mencari bibit-bibit atlet dari anak-anak SMP se-Kota Bekasi, yang nantinya akan menjadi harapan Kota Bekasi,” kata Zarkasih.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan harapannya adalah semoga anak-anak ini menjadi bibit yang memiliki jiwa sportifitas tinggi serta dapat menjadi atlet yang dimiliki Kota Bekasi demi membanggakan Kota Bekasi di ajang Nasional,” tegas dia.

Festival Pondok Gede

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-26 Kota Bekasi, Kecamatan Pondokgede mengadakan Festival Rakyat Pondokgede Bersama Bang Tri. Festival dimeriahkan dengan pawai harmonisasi lintas agama se-Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (4/3). Warga semakin antusias saat festival mempertontonkan tarian Reog Ponorogo.

Reog Ponorogo meriahkan Festival Harmonisasi Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi/Dok Pemkot Bekasi

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, didampingi Kepala FKUB Kota Bekasi Abdul Manan, Camat Pondokgede Zainal Abidin, dan seluruh Lurah di Kecamatan Pondokgede, juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA).

Pawai harmonisasi lintas agama ini tentunya menjadi contoh yang bagus bagaimana mengedepankan nilai toleransi yang tinggi. Bang Tri mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini.

“Festival ini bukan hanya mengumpulkan warga, tapi juga mempersatukan umat beragama di Kota Bekasi untuk tetap rukun dan berkehidupan dengan damai dan bahagia. Saya turut senang dengan kegiatan yang penuh semangat dan kreatif ini,” kata Tri.

Ia berharap kegiatan ini terus ada untuk menumbuhkan rasa empati, kebahagiaan bersama-sama, serta rukun bertetangga. Fesitval harmonisasi ini acara yang penuh dengan kesejukan dan kegembiraan yang dirasakan bersama warga masyarakat Pondokgede Kota Bekasi.




Naik Transportasi Umum untuk Kurangi Polusi, Tunggu Apalagi?

Sebelumnya

Hadirkan Akses Monitoring dan Pengelolaan Dana Real Time, M-Syariah Dukung Pertumbuhan Bisnis Pelaku Usaha di Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon