Alumni Vaganza IKA Usakti: We Are One/Dok Usakti
Alumni Vaganza IKA Usakti: We Are One/Dok Usakti
KOMENTAR

DALAM rangka memperingati HUT ke-38 Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti), digelar acara besar-besaran Alumni Vaganza, Sabtu (25/2). Mengangkat tema "We Are One", Alumni Vaganza dihadiri oleh seluruh alumni Universitas Trisakti dari lintas Fakultas, Jurusan maupun angkatan.

Alumni Vaganza resmi dibuka oleh Wakil Rektor II Dr Khomsiyah, Ak CA FCMA CGMA CRIB serta Ketua IKA Usakti Tb Robby Budiansyah, ST.

Robby mengatakan, selain memperingati hari jadi ke-38 IKA Usakti, gelaran Alumni Vaganza juga sebagai wadah temu kangen dan nostalgia para alumni. Apalagi mengambil tema We Are One, IKA Usakti ingin selalu tampil kompak dan solid, terutama dalam memberikan manfaat terbaik di antara sesama alumni, almamater, maupun adik-adik mahasiswa Usakti.

“Ini adalah kegiatan besar pertama pasca pandemi. Saya berharap, alumni dapat terus berperan dan berkontribusi bagi kemajuan universitas, karena banyak dari para alumni Universitas Trisakti yang menjadi orang-orang hebat,” kata Plt Wakil Rektor III Ir Yoska Oktaviano, MT, dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Yoska, didampingi Ketua dan para Dewan Pembina dari Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti).

Acara diawali dengan kegiatan olahraga bersama yakni Fun Walk, Fun Bike, dan Fun Run, yang dimulai pukul 06.00-10.00 WIB, di area Jungle Kampus A, Universitas Trisakti.

Acara dimeriahkan pula dengan pameran puluhan mobil klasik dari komunitas alumni, yang dikendarai mengelilingi kampus dan diparkir di dekat lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan pentas musik oleh para artis alumni Trisakti.

Para artis alumni yang pentas dalam Alumni Vaganza diantaranya Badai, Asti Asmowidato, Bella Saphira, Julian, Eramono, Mix Trisakti Reunion Band, Putut Mahendra, Natasha & Friends, Pamela Ghania, Sudenly Band, Abbey Road Band, Eruption Band, Iko Jamaica Cafe, Hanum, Nopletmumu Band, USB, PSMUT dan Finalis Putri Indonesia, Fransisca Chika.

Peserta juga dapat berkeliling dan berbelanja di Bazaar UKM dari para alumni yang digelar di acara Alumni Vaganza.

Beberapa tamu penting yang hadir di antaranya: Ketua Gerakan Pramuka Indonesia Adhyaksa Dault, Mantan Rektor Universitas Trisakti Ali Gufron, Direksi Bank BNI, dan banyak tokoh-tokoh senior dari alumni lainnya.




Free Scuba Diving di Hari Kedua DXI 2023 JCC Jakarta

Sebelumnya

BeautyFest Asia 2023 Resmi Dibuka, Hadirkan 100 Tenant Produk Kecantikan Lokal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E