Ilustrasi menggunakan body lotion/Net
Ilustrasi menggunakan body lotion/Net
KOMENTAR

BERLIAN dianggap memiliki manfaat yang sangat baik bagi kulit. Tidak heran jika kemudian penggunaannya pada perawatan kulit, terutama wajah, banyak dilakukan, terutama sebagai bahan dasar serum hingga bedak.

Berlian untuk perawatan kulit sebenarnya sudah dilakukan sejak dulu. Bubuknya sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghaluskan, dan menenangkan kulit kemerahan.

Kilau dari berlian memantulkan efek bersinar dan mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata, pori-pori yang besar, serta kerutan yang sudah mulai muncul. Molekul berlian akan memberikan radiance atau kilau sedara alami, sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

Berlian sendiri adalah batu kristal yang paling keras, sehingga menjadikannya eksfoliator yang sangat bagus. Saat digerus menjadi bubuk yang sangat halus, berlian bisa membantu mengangkat sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen, mengurangi efek buruk matahari, dan melembabkan kulit. Hasilnya, kulit terasa mulus dan halus.

Wonderly Brightening Serum Exfoliating Lotion

Dan, kandungan berlian murni ini ada pada produk terbaru Wonderly, yaitu Wonderly Brightening Serum Exfoliating Lotion. Body lotion ini memberikan hasil kulit cerah dan sehat, tahan lama. Diperkaya dengan 100% Diamond Microcrystal, Wonderly menjadi body lotion pertama di Indonesia yang mengandung real diamonds.

“Saat ini, kita sudah kembali berkegiatan di luar rumah dan sering terekspos matahari. Terkadang, sinar matahari menyebabkan peningkatan produksi melanin yang tidak merata, yang menghasilkan pigmentasi kulit yang tidak teratur,” kata skincare dan aesthetic expert Yessica Tania.

Dia melanjutkan, paparan langsung sinar matahari ditambah debu dari aktivitas di luar rumah, membuat kulit menjadi kusam. Belum lagi penumpukan sel kulit mati akibat kurangnya eksfoliasi, membuat kulit semakin tidak enak dipandang.

“Berlian sedang menjadi tren, karena dapat membantu sebagai eksfoliator yang sangat ringan, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tampilannya flawless karena adanya blurring effect,” ujar Yessica.

Brightening Serum Exfoliating Lotion atau varian ‘Mode’ ini merupakan serum lotion eksfoliasi dengan kombinasi 5% PHA yang membuat kulit terasa halus dan cerah.

Seelain diperkaya dengan kandungan real diamonds, Wonderly juga mengandung white collagen peptide yang akan menjaga kulit tetap muda dengan cara meningkatkan elastisitas serta mengontrol kelembaban kulit.

Tidak lupa, penggunaan ceramide sebagai salah satu skincare ingredient yag sedang tren saat ini, karena berkhasiat untuk memperkuat skin barrier agar kulit terlihat sehat.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga