Koleksi terbaru Jimmy Coo, hasil duet dengan Pretty Guardian Sailor Moon/Dok Jimmy Coo
Koleksi terbaru Jimmy Coo, hasil duet dengan Pretty Guardian Sailor Moon/Dok Jimmy Coo
KOMENTAR

JIMMY Choo resmi mengumumkan kolaborasi bersama Pretty Guardian Sailor Moon. Kolaborasi dilakukan dalam rangka memperingati 30 tahun serial animasi Jepang, Beauties. Tentu saja koleksi bertemakan kartun fenomenal era 90-an ini busa membuat nostalgia.

Sebanyak 10 sepatu dan 16 desain tas tersedia dalam capsule collection yang bisa didapatkan secara made-to-order melalui situs jimmychoo pop up store, serta tersedia di beberapa toko terpilih.

Pernak-pernik karakter terentang dari sepatu hingga aksesori berkilauan dan playful, dikemas dengan kualitas dan eksklusifitas Jimmy Choo. Koleksi Jimmy Choo x Sailor Moon sudah rilis di 14 Februari kemarin.

“Kolaborasi ini menggaris bawahi persamaan nilai yang kami pegang. Bukan hanya pemberdayaan perempuan, tapi juga kemampuan fesyen untuk menginspirasi inklusivitas dan individualitas melalui kepribadian dan kepercayaan diri,” jelas Sandra Choi selaku Creative Director Jimmy Choo, dalam press release-nya. 

Di sisi lain, Naoko Takeuchi, sosok dibalik Pretty Guardian Sailor Moon turut menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. “What has always been important to me is youthful, pure imagination, and power of the young girls (Yang selalu penting bagi saya adalah jiwa muda, imajinasi murni, dan kekuatan gadis-gadis muda),” ungkap Takeuchi.

“Aku percaya brand Jimmy Choo mempunyai kualitas ini. It’s a cool brand that I love,” lanjut dia.

Koleksi pertama adalah sepatu ikonis Sailor Moon yang direplika Jimmy Choo dengan sentuhan kemewahan. Boots pink sepanjang lutut material jersey yang dikenakan tokoh Usagi Tsukino, dihiasi kristal Swarovski. Susunan kristal pink membentuk bulan sabit juga melengkapi tampilan boots.

Sepatu yang dikenakan Sailor Mercury juga disulap menjadi sepasang ankle boots glossy nan atraktif. Warna biru mencolok merepresentasikan air, selayaknya karakter dalam manga. Sementara chunky sole dengan ujung persegi menjadikan sepatu ini sebuah statement.

Nah Jimmy Choo juga menawarkan sejumlah tas dan aksesori untuk melengkapi koleksinya, selain itu tote bag, dompet, card holder clutch berbentuk Luna juga jadi hal unik dan menggemaskan dari koleksi Jimmy Choo.




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA