Raisa saat konser sebelumnya/Net
Raisa saat konser sebelumnya/Net
KOMENTAR

PENYANYI ternama, Raisa, akan menggelar konser bertajuk Raisa live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 itu. Dalam konser tersebut, Raisa akan tampil memukau lewat sentuhan tangan make up artis Bubah Alfian.

Ini bukan kali pertama bagi Bubah merias penyanyi berusia 33 tahun itu. Bubah pun mengaku sangat bersemangat, ia bahkan telah mempersiapkan segalanya demi bisa membuat Raisa tampil maksimal dalam konsernya itu.

Bubah mengatakan, ia telah beberapa kali bertemu Raisa untuk membicarakan konsep hingga test make up. Ia juga mengaku akan mengadakan gladiresik bersama Raisa dengan pulasan make up-nya.

Bubah membocorkan sedikit konsep make up yang akan ia aplikasikan ke wajah Sang Bintang saat konser nanti. Bubah mengaku, ia akan memberikan riasan make up yang lebih complex dan bold, mengingat lokasi konser cenderung lebih panas dan akan dihadiri banyak penonton.

“Sebenarnya, aku sering make up-in Raisa saat mau konser dan dia tipe orang dengan kulit wajahnya memang sudah bagus, jadi cukup pakai make up flawless. Nah, make up sendiri itu pengen sesuatu yang benar-benar complaxen-nya tuh kuat, karena bakalan ke sana ke sini dan bakalan panas banget di sana. Penontonnya kan banyak banget tuh,” kata Bubah ditemui di Jakarta, Rabu (17/2).

Bubah Alfian, make up artis yang akan memoles Raisa saat konser di GBK/Net

Bubah juga mengaku, ingin menjadikan penampilan Raisa menginspirasi banyak penonton, sehingga menjadi tren. Bubah juga menyebut akan mengaplikasikan make up yang lebih detail dan tegas di bagian mata.

Soal produk make up yang akan digunakan, Bubah menegaskan lebih mengutamakan produk lokal. Selain produk lokal yang tak kalah bagus dengan produk luar, ia mengaku ingin agar produk kecantikan Indonesia suatu saat justru bisa dijadikan kiblat tren kecantikan dunia.

“Pastinya saya mengutamakan produk lokal. Selama ini kiblat kecantikan itu kalau nggak Korea, ya Hollywood. Saya selalu ingin industri beauty di Indonesia itu benar-benar maju, jadi di segala kesempatan saya suka gabungin produk lokal dengan produk-produk luar, karna banyak banget produk-produk lokal tuh yang bagus-bagus banget. Ayo kita pakai produk lokal,” demikian Bubah.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment