Hold Me Bag Buttonscarves di Times Square New York, Amerika Serikat/Net
Hold Me Bag Buttonscarves di Times Square New York, Amerika Serikat/Net
KOMENTAR

MELEBARKAN sayap ke pasar global, Buttonscarves menghadirkan sebuah instalasi berskala besar di jantung kota New York, Amerika Serikat sebagai bagian dari rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.

Berdiri megah dengan tinggi 5 meter dan lebar sampai 8 meter, instalasi raksasa ini hadir di tengah Times Square, sebuah lokasi pusat kemeriahan kota New York yang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan dari seluruh dunia. Instalasi raksasa itu diberi nama ‘Hold Me Bag’ dan hadir pada 12 Februari kemarin.

Dalam aksi, ini Buttonscarves juga berpartisipasi dalam kegiatan New York Fashion Week (NYFW) The Show, salah satu ajang terbesar di industri mode dunia pada 13 Februari 2023. Menampilkan sebuah koleksi yang diberi nama The Dream Capsule, 10 looks menggunakan motif signature monogram Buttonscarves.

Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea mengatakan, Hold Me Bag dan partisipasi di New Your Fashion Week menunjukan bahwa Buttonscarves semakin mewujudkan mimpi menembus pasar global.

“Kami menghadirkan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di tengah Times Square dengan tinggi 5 meter ini, merupakan suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri. Sebelumnya, Buttonscarves juga pernah mendirikan instalasi tas raksasa di Jakarta dan memecahkan rekor MURI sebagai Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia. Kami berharap, kegiatan #ButtonscarvesGoesGlobal ini dapat menambah brand awareness dan memperkenalkan produk Buttonscarves di pasar yang lebih luar lagi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional,” ujar Linda.

Menginjak tahun ke-7, Buttonscarves berharap dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global.

Tidak hanya instalasi raksasa dan partisipasi dalam acara fashion show skala internasional, tonggak pencapaian Buttonscarves memang bentuk realisasi #ButtonscarvesGoesGlobal.

Bukan hanya itu, Buttonscraves juga membuka gerai di Malaysia dengan penampilan dalam light show di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar di dunia yang memiliki koleksi kolaborasi bersama jenama internasional lainnya.




It’s All about Jeans, dari Casual Wear hingga Haute Couture

Sebelumnya

Inspirasi Outfit Nyaman untuk Nonton Konser K-Pop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion