GoTo dan KCIC bersinergi untuk memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat/Net
GoTo dan KCIC bersinergi untuk memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat/Net
KOMENTAR

GRUP GoTo, perusahaan ekosistem digital terbesar di Indonesia, resmi menggandeng PT Kereta Cepat Indonesia China (PT KCIC), hadirkan pengalaman mobilitas terbaik dengan mempermudah akses masyarakat untuk menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Hal in di dilakukan untuk mendorong pengembangan transportasi terintegrasi dan pelayanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Chief Transportation Officer Gojek Shobhit Singhal mengatakan, pihaknya sangat senang mengumumkan kerja sama GoTo dengan KCIC yang segera menghadirkan akses mudah bagi Kereta Cepat Jakarta-Bandung untuk mendukung produktivitas warga Jakarta, Bandung, dan sekitarnya.

“Kerja sama KCIC dan GoTo diawali dari misi yang sama dalam mendorong pengembangan dan modernisasi transportasi publik di tanah air, serta mempermudah akses masyarakat untuk menggunakan kereta cepat,” kata Shobhit.

Melalui kerja sama ini, masyarakat nantinya akan dapat dengan mudah mengakses stasiun KCJB diantaranya yakni Halim (Jakarta Timur), Karawang, Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), dan Tegalluar (Kabupaten Bandung), maupun area transit lainnya lewat dukungan layanan transportasi Gojek, GoRide dan GoCar.

Masyarakat juga dapat membeli tiket KCJB dengan mudah melalui metode pembayaran GoPay. Pengguna juga dapat menikmati fasilitas titik antar jemput nyaman, yang nantinya akan menjadi bagian dari fasilitas di stasiun.

“Kini, hanya dengan aplikasi Gojek pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan mobilitas terbaik untuk menuju stasiun serta melakukan pembelian tiket secara cepat, aman, dan nontunai. Kerja sama ini juga membuktikan Gojek dapat membawa pengguna ke mana saja dengan sangat mudah untuk apa pun kebutuhan mobilitasnya,” jelas Shobhit.

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC menyampaikan harapannya agar nota kesepahaman yang telah ditandatangi bersama GoTo dapat berlanjut dan menghasilkan ragam kerja sama yang memberikan keuntungan untuk masyarakat.

“Kami yakin, ada banyak peluang kerja sama yang dapat disinergikan dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung. Kami juga sangat mengapresiasi GoTo sebagai mitra strategis untuk membangun ekosistem yang saling mendukung pengembangan transportasi publik,” paparnya.




Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Sebelumnya

Mahasiswa LSPR Gelar “Pesta Edas”, Tampilkan Ragam Kebudayaan dan Kesenian Khas Kampung Seni Edas Bogor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E