<i>Berbalas Kejam</i> jadi film terbaru Reza Rahadian/Net
Berbalas Kejam jadi film terbaru Reza Rahadian/Net
KOMENTAR

DIHANCURKAN, dikhianati, disakiti, bisa membuat seseorang berkeinginan untuk membalas dendam. Hal inilah yang ingin dilakukan oleh aktor tampan Reza Rahadian kepada orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya.

Dua tahun sudah, Reza menjalani hidup dengan trauma yang mendalam. Rasa trauma itu muncul, setelah dirinya melihat seluruh anggota keluarganya dibunuh di depan matanya sendiri.

Selama itu menyimpan perih, akhirnya Reza berniat untuk membalaskan dendamnya. Namun di perjalanannya, ia bimbang harus memilih antara melepaskan dan berjalan maju ke depan atau berjalan mundur, menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya. Namun, dendamnya harus terbayarkan.

Begitulah kira-kira sinopsis film terbaru Reza Rahadian, Berbalas Kejam. Prime Video Indonesia baru saja merilis trailernya pada Selasa (7/2) kemarin. Berbalas Kejam merupakan film unggulan Prome Video Indonesia yang didukung oleh talenta-talenta terbaik, peraih penghargaan perfilman nasional dan internasional, seperti Reza Rahadian, Laura Basuki, Yoga Pratama, Baim Wong, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Film drama bergenre thriller ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diproduksi oleh Karuna Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Rencananya akan tayang perdana secara ekslusif dan tersedia secara global di pada 16 Februari 2023.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment