Poster “Ant Man and the Wasp: Quantumania”/Net
Poster “Ant Man and the Wasp: Quantumania”/Net
KOMENTAR

FEBRUARI dikenal sebagai bulan penuh cinta. Beragam cara dipakai untuk mewujudkan rasa cinta dan sayang kepada sesama.

Menyambut suka cinta penuh kasih sayang ini, sederet film menarik wajib tonton buat kamu para Chinepile. Mulai dari film bergenre romantis hingga horror.

Farah.id coba merangkum beberapa film tersebut dari berbagai sumber. Yuk, simak sinopsisnya!

“Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang”

Film ini sudah mulai tayang sejak 2 Februari kemarin. JJJLP mengisahkan babak baru kehidupan Aurora (Sheila Dara) yang kini merantau di London untuk melanjutkan kuliah jurusan seni. Ia rela jauh dari keluarga dengan harapan bisa mewujudkan mimpi yang selama ini terpendam.

Di London. Aurora bertemu sesama perantau dari Indonesia bernama Jem (Ganindra Bimo) yang juga menjadi seniornya di kampus. Bermula dari rasa kagum, Aurora dan Jem memutuskan untuk menjalin kasih, karena punya kesamaan visi.

Kehidupan Aurora di London pun terasa sempurna dan sesuai harapan, karena satu per satu mimpinya mulai menemui jalan terang. Hingga suatu ketika, ambisi itu runtuh saat Aurora melihat sisi lain dari Jem yang selama ini tidak ia ketahui. Kejadian itu memicu kandasnya hubungan mereka.

Aurora kini memutuskan hidup di London dan terpaksa mengubur mimpinya. Beruntung ia memiliki sahabat, Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia), yang bersedia membantunya di masa sulit.

“Titanic”

Film romantis karya James Cameron ini dijadwalkan rilis kembali pada 10 Februari 2023. Dalam penyajian terbarunya, Titanic akan diputar dalam format remastered 3D 4K HDR dan dengan frame rate terbaru yang lebih tinggi.

Siapa yang tidak tahu film Titanic, yang berjaya di 1997. Film ini berfokus pada kisah cinta Leonardo DiCaprio dan juga Rose yang diperankan oleh Kate Winslet.

“Ant Man and the Wasp: Quantumania”

Film ketiga serian Ant-Man ini bakal dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023. Dikabarkan, film ini merupakan pembuka fase kelima dari Marvel Cinematic Universe (MCU), di mana Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd akan melawan Kang The Conqueror yang dibintangi oleh Jonathan Majors.

Kang The Conqueror sendiri digambarkan sebagai karakter antagonis terkuat di Marvel Cinematic Universe, yang sulit untuk dikalahkan.

“Waktu Maghrib”

Buat kamu pecinta film horor, film satu ini wajib masuk list. Rencananya, Waktu Maghrib akan tayang pada 7 Februari 2023. Film ini mengisahkan tiga anak yang tinggal di Desa Jatijajar dan mengangkat mitos masyarakat Indonesia terkait sakralnya waktu menjelang maghrib.

Well, Sahabat Farah sudah punya ide film mana yang akan ditonton? Lebih enak jika nonton bareng orang-orang terkasih, ya.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment