Karnaval budaya Berastagi/Net
Karnaval budaya Berastagi/Net
KOMENTAR

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi  Kreatif optimis dengan peningkatan kunjungan wisata pada tahun ini.

Hal itu disampaikan Menteri Parekraf Sandiaga Uno saat mengapresiasi kunjugan 210 wisatwan  asal China yang tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (22/1/2023).

“Cina merupakan salah satu negara pasar terbesar untuk pariwisata di Indonesia. Kemenparekraf menargetkan kunjungan wisatawan Tiongkok sebanyak 255.300 pada tahun 2023,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno juga optimis bahwa kedatangan kembali wisatawan Cina dapat mendukung capaian 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara. Karena itu, kementeriannya akan terus mempromosikan destinasi-destinasi favorit, seperti Bali, Manado, dan destinasi-destinasi superprioritas, dalam menggaet paar Cina.

Sandiaga menyatakan bahwa Kemenparekraf menggelar karpet merah bagi wisatawan Cina karena mendorong perekonomian Indonesia untuk terus menggeliat. “Kita harapkan kedatangan wisman Tiongkok semakin mempercepat pemulihan sektor ini dan semakin banyak lapangan kerja dibuka,” ujarnya.

Namun meski sudah dinyatakan masa PPKM sudah berakhir, pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Satgas Covid-19. 

 “Semua mengikuti standar yang sudah ada.” demikian Sandiaga.




Unusa Jadikan Komik sebagai Penyampaian Materi Pelajaran SD

Sebelumnya

Kantong BPJS Kesehatan Jebol Karena 4 Penyakit Ini, Masyarakat Diimbau Hidup Sehat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News