Founder dan CEO Tribelio yaitu Denny Santoso saat menjadi pembicara affiliate marketing/Farah.id
Founder dan CEO Tribelio yaitu Denny Santoso saat menjadi pembicara affiliate marketing/Farah.id
KOMENTAR

KOPERASI Hartanah mengadakan workshop yang bertajuk “Business Owner dapat Ratusan Affiliate dalam Hitungan Hari” pada Jumat (13/1) bertempat di WeWork CoWorking Space Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Workshop pertama yang diadakan oleh Koperasi Hartanah menghadirkan coach entrepreneur ternama sekaligus Founder dan CEO Tribelio yaitu Denny Santoso dan CEO Indscript Indari Mastutirezky dan diikuti oleh sekitar 50 pemilik bisnis yang berasal dari Jakarta dan luar Jakarta.

Affiliate marketing merupakan salah satu strategi digital marketing yang dapat diterapkan untuk mempromosikan bisnis. Strategi pemasaran dengan menggunakan sistem affiliate marketing ini diyakini paling efektif untuk meningkatkan penjualan dan pengembangan bisnis. Selain itu, metode ini dapat dilakukan di mana saja.

Affiliate marketing tidak hanya menguntungkan bagi para pemilik bisnis, namun juga membantu praktisinya yang tidak memiliki bisnis. Sistem kerjanya juga cukup mudah, partner affiliate hanya mempromosikan produk milik orang lain tanpa harus memiliki bisnis. Dan bila terjadi transaksi penjualan, partner affiliate tersebut akan memperoleh komisi yang telah ditentukan.

Sekretaris Koperasi Hartanah Desvalia Dwi Simputra mengatakan, “Acara ini merupakan kepedulian Koperasi Hartanah bekerjasama Tribelio dan Indscript yang memiliki visi yang sama untuk mewujudkan UMKM naik kelas di Indonesia. Sistem affiliate patut dicoba oleh UMKM karena bisa menjangkau target pasar yang lebih spesifik.”

Denny Santoso mengatakan, ia melihat peluang yang menjanjikan dari strategi pemasaran menggunakan sistem affiliate marketing ini. “Tribelio memudahkan UMKM berjualan dengan pasar yang tepat,” ujar Denny.

Acara tersebut disambut dengan antusiasme para peserta yang fokus menyimak paparan yang disampaikan oleh para narasumber. Selain memperoleh materi, mereka juga berkesempatan bertanya langsung ke para pakar terkait bisnisnya jika menggunakan sistem affiliate ini.

“Acara ini sangat menarik dan membuka peluang untuk meningkatkan omzet bisnis saya,” ujar Ibu Basarini, pemilik Dapur Grandfil.

Selain mengajak pemilik bisnis untuk meningkatkan omzetnya melalui sistem affiliate, Koperasi Hartanah juga mengajak para pemilik bisnis yang hadir untuk dapat menyisihkan keuntungan bisnisnya di investasi yang aman di Simpanan Pasti dan Cicilan Emas.




Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Sebelumnya

Ramadan Gathering Wardah Ajak Perempuan Pemberani untuk Melanjutkan Berbuat Baik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E