Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 berikan potongan diskon tiket pesawat hingga 80 persen/Net
Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 berikan potongan diskon tiket pesawat hingga 80 persen/Net
KOMENTAR

SUKSES dengan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada Oktober 2022, Garuda Indonesia kembali memudahkan penikmat perjalanan dengan pesawat terbang dengan diskon besar-besaran lewat Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022.

Melalui program Best Deal, Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen. Semua bisa kamu dapat secara online di gelaran acara GOTF 2022, 28 November hingga 6 Desember 2022.

Best Deal tersebut bisa diakses tidak hanya melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps Fly Garuda, website Garuda Indonesie, contact center, tapi juga lewat mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.

Menariknya, pada GOTF 2022 nanti, pengguna jasa Garuda Indonesia berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu buah mobil Wuling, bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender).

Bagi anggota GarudaMiles, juga ada penawaran menarik. Misalnya kesempatan mendapatkan total welcome bonus hingga 2022, Miles Back sebesar 22 persen bagi anggota Garuda Miles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps and GA website.

Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Mandiri yang juga pelanggan Garuda Indonesia, yang melakukan transaksi dengan mandiri kartu kredit dan debit berupa diskon hingga Rp 2 Juta.

Lalu, flash sale diskon 24%, serta cashback hingga 50% untuk transaksi di Livin’ SUKHA. Selain itu, nasabah kartu kredit juga memiliki kemudahan untuk cicilan 0% atau ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan di Livin’ by Mandiri.

Sementara itu, Traveloka menawarkan diskon penerbangan Garuda Indonesia untuk tujuan internasional dan domestik, produk Akomodasi dan Xperience. Manfaat tambahan lainnya adalah Traveloka Points, kupon diskon tambahan untuk setiap transaksi penerbangan Garuda Indonesia, tambahan kupon Car Rental, dan potongan harga hingga Rp 500.000 jika menggunakan Traveloka PayLater sebagai metode pembayaran.

“Di tengah momentum upaya perbaikan kinerja yang terus kami optimalkan, dengan visi yang sama bersama dengan Bank Mandiri dan juga mitra online travel agent kami Traveloka dan Tiket.com, kiranya penyelenggaraan GOTF ini akan dapat memperkuat ekosistem digital khususnya dalam mendukung pemulihan pariwisata nasional,” tutup Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.




Bocah Rendah Hati dan Kaya Prestasi Ini Menolak Banyak Hadiah

Sebelumnya

Hore, Gramedia Hadirkan Promo Serba 53 Ribu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E