post image
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

ADA begitu banyak jenis cokelat yang dapat kita nikmati. Dari sepotong cokelat favorit, ternyata begitu banyak kepribadian yang bisa diungkap.

Mengutip chocolateandmoredelights.com, melihat kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat makanan favorit. Makanan manis, pedas, dan gurih juga dapat memengaruhi kepribadian seseorang.

Buat kamu pecinta cokelat, yuk kita lihat lebih jauh kepribadian seperti apa yang dimaksud!

Milk Chocolate

Orang-orang yang menyukai milk chocolate adalah orang yang lembut. Mereka sangat cerdas, suka menjadi pusat perhatian, dan romantis. Kebanyakan dari mereka berada di tengah hubungan jangka panjang. Mereka juga suka bersikap fleksibel dan ingin menunjukkan keahlian atau bantuan kapanpun mereka bisa.

Dark Chocolate

Penikmat cokelat hitam sangat misterius dan terkadang bisa sangat dramatis. Mereka menyampaikan pendapat yang sangat kuat dan senang mengelilingi diri dengan orang-orang, terutama yang punya keyakinan yang sama dan ingin memiliki hubungan yang kuat.

Cokelat Putih

Orang-orang dengan preferensi untuk cokelat putih sangat kreatif dan sering menemukan mereka melamun. Belum lagi orangnya sangat misterius. Mereka introver dan Sebagian besar waktu menunjukkan untuk menjalani hidup seperti yang diinginkan, tanpa batasan.

Cokelat Pepermint

Jika kamu menyukai jenis cokelat ini, maka kamu orang yang berorientasi dan didorong oleh tujuan. Mereka akan berkembang dengan sukses dan sangat sensitive terhadap cinta orang lain.

Caramel Filled Chocolate

Orang yang gemar mengonsumsi cokelat isi caramel biasanya memiliki karakter impulsive dan bahagia. Mereka memiliki tingkat harga diri yang sangat tinggi dan menyukai gagasan hidup berdasarkan sensasi. Mereka mudah menemukan kepuasan, tetapi mereka berkembang dari mencoba banyak hal.

Cokelat Kacang

Daya tarik yang sangat unik, membuat penyuka coklat kacang menjadi sangat tertutup dan cenderung lebih banyak mengkritik diri mereka sendiri daripada orang lain. Faktanya, mereka cenderung memiliki lingkaran pertemanan yang kecil dan berdedikasi penuh pada hubungan.

Terakhir adalah truffle dan cokelat isi buah. Penyukanya memiliki selera humor yang nik dan canggih. Mereka terbuka tentang perasaan, pikiran, dan ide. Kalau kamu, suka cokelat yang bagaimana?




Mengenal Jenis Investasi, Saham atau Reksadana yang Aman untuk Pemula?

Sebelumnya

Ingin Tidur Nyenyak dan Nyaman, Kenali Jenis Kain yang Cocok untuk Seprai

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family